Sukses

6 Trik Marketing Jualan Nasi Goreng Ini Kelewat Kreatif, Kocak

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang trik marketing jualan nasi goreng yang kelewat kreatif. Nasi goreng dipromosikan dengan sangat nyeleneh dengan trik marketing kocak.

Mulai dari trik marketing penjual nasi goreng menggunakan papan jalan hijau hingga tulisan jualan dijual cepat butuh uang, menjadi bukti trik marketing jualan nasi goreng ini kelewar unik. Keunikan cara promosi penjual nasi goreng ini bakal menarik minat para pembeli.

Saking nyelenehnya, trik marketing jualan nasi goreng ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, trik marketing jualan nasi goreng yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat trik marketing jualan nasi goreng.

Penasaran kan melihat apa saja trik marketing jualan nasi goreng yang kelewat kreatif? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, trik marketing jualan nasi goreng yang kelewat kreatif, Selasa (11/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Nasi goreng yang paling dekat ayo dilarisin guys.

3 dari 7 halaman

2. Mr. Bean pernah makan di sana enggak ya?

4 dari 7 halaman

3. Ketika penjual butuh uang ya begini deh.

5 dari 7 halaman

4. Warungnya anak zaman now, banyak micin.

6 dari 7 halaman

5. Daftar menu bernuansa Pemilu nih~

7 dari 7 halaman

6. Yang bikin nasi goreng pasti seorang gamer.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS