Sukses

Dukungan 6 Sahabat untuk Nathalie Holscher, Minta Maaf karena Bikin Kecewa

Nathalie Holscher berulang kali minta maaf kepada sahabatnya karena sudah bikin kecewa atas keputusannya lepas hijab.

Liputan6.com, Jakarta Unggah video tanpa hijab pada (10/7/2023), Nathalie Holscher mengejutkan publik. Tak hanya warganet, sederet sahabat artis berusia 30 tahun ini juga mengaku kaget atas keputusan Nathalie Holscher lepas hijab.

Meski warganet ramai menghujat Nathalie Holscher, namun mantan istri Sule ini dapat dukungan dari keluarga dan sahabat. Para sahabat ungkap akan selalu mendampingi Nathalie apapun keputusan yang diambilnya.

Disampaikan oleh sahabatnya, Nathalie Holscher berulang kali minta maaf karena sudah bikin kecewa atas keputusannya untuk lepas hijab. Bahkan tak sedikit yang mengaku sedih, salah satunya adalah Umi Pipik.

Untuk menjawab beragam tudingan yang ditujukan kepada Nathalie Holscher, pada sahabat unggah tangkapan layar percakapannya dengan Nathalie. Tangkapan layar tersebut tentunya untuk menjelaskan kepada netizen soal perasaan Nathalie usai putuskan lepas hijab.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang dukungan sahabat untuk Nathalie Holscher, Rabu (12/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nathalie Holscher sempat minta maaf kepada Marissya Icha sebelum lepas hijab. Marissya Icha pun menjawab bahwa ia tetap mendampingi dan menyayangi sahabatnya itu.

3 dari 7 halaman

2. Akui sedih atas keputusan Nathalie Holscher lepas hijab, Umi Pipik kirim pesan kepada Nathalie memberikan semangat dan dukungan.

4 dari 7 halaman

3. Hargai apapun keputusan Nathalie Holscher, Fairuz A Rafiq tetap mendoakan sang sahabat agar bisa kembali berhijab.

5 dari 7 halaman

4. Saling mendampingi, Nathalie beri semangat kepada sahabatnya, Linda. Sebelumnya Linda berikan semnagat untuk Nathalie bareng Marissya Icha.

6 dari 7 halaman

5. Nadya Holscher unggah foto bareng Nathalie dengan keterangan ‘selalu mencintai kamu’. Nathalie pun meminta maaf maaf kalau sudah mengecewakan.

7 dari 7 halaman

6. Takut bikin orang terdekatnya kecewa, Nathalie Holscher justru banjir dukungan dari sahabat dan kerabatnya usai lepas hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.