Sukses

Potret 6 Tempat Ikonik di Dunia Diubah Bak Tema Barbie Ini Unik, Jadi Serba Pink

Bagaimana jadinya tempat ikonik di dunia jadi serba pink?

Liputan6.com, Jakarta Setiap negara di dunia pasti punya tempat ikonik. Tempat ikonik tentunya jadi tujuan utama wisatawan ketika mengunjungi negara tersebut. Selain arsitekturnya, sejarah dari tempat ikonik menjadi daya tarik tersendiri.

Bangunan ikonik di dunia identik dengan arsitekturnya yang klasik. Namun bagaimana jadinya jika arsitekturnya bangunan ikonik ini diubah menjadi lebih cerah dan berwarna pink seperti tema barbie?

Sudah ada sejak tahun 1957, boneka barbie sudah dikenal semua penjuru negeri. Bahkan saking terobesinya dengan barbie, tak sedikit orang yang mengubah penampilannya mirip barbier hingga mendesain rumahnya seperti milik barbie.

Menggunakan alat AI Midjourney, Conservartory Land membuat beberapa bangunan ikonik di dunia menjadi Barbier Dream House. Jadi serba pink, bangunan ikonik di dunia ini terlihat unik dan sangat berbeda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Boredpanda tentang potret tempat ikonik di dunia yang diubah bak tema barbie, Rabu (12/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi tempat ikonik yang tak boleh terlewatkan ketika berkunjung ke Paris, begini penampakan Menara Eiffel kalau diubah jadi Barbie Dream House.Ista

3 dari 7 halaman

2. Forbidden City merupakan istana sekaligus museum terluas di dunia. Forbidden City yang terletak di China ini jadi salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi.

4 dari 7 halaman

3. Gambar aslinya didominasi penampakan gurun pasir, piramida di Mesir ini tampak berbeda jika didominasi warna merah muda.

5 dari 7 halaman

4. Sydney Opera House adalah salah satu bangunan abad ke-20 yang paling ikonik. Jadi serba pink setelah diubah pakai teknologi AI, Sydney Opera House terlihat unik.

6 dari 7 halaman

5. Saint Basil's Cathedral sangat terkenal karena keunikan bentuk bangunan serta warnanya dan menjadi ikon dari negara Rusia. Namun begini jadinya Gereja Katedral ketika diubah jadi warna pink.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya di Inggris, Istana Buckingham sangat terkenal di seluruh dunia. Istana Buckingham jadi kediaman resmi Raja Britania Raya dan Alam Persemakmuran di London.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.