Sukses

6 Cosplay Low Budget Pakai Buah Warna Hijau Ini Kreatif Sekaligus Kocak

Cosplay pakai buah warna hijau ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak sekali terdapat konten yang absurd. Seperti konten yang menampilkan tentang cosplay low budget pakai buah warna hijau yang kreatif sekaligus kocak. Cosplay low budget pakai buah warna hijau ini dilakukan dengan nyeleneh oleh cosplayer bernama Anucha Saengchart.

Cosplayer asal Thailand ini sukses manfaatkan buah warna hijau untuk jadi cosplay low budget berbagai karakter. Mulai dari karakter Nam Do San di drama Korea Start Up hingga cosplay Roronoa Zoro, menjadi bukti Anucha Saengchart memang kreatif dalam buat cosplay. 

Saking kocaknya, cosplay low budget dari Anucha ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cosplay low budget dengan memanfaat buah warna hijau ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi ketawa ngakak melihat kreativitas cosplay tersebut.

Penasaran kan melihat cosplay low budget pakai buah warna hijau? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @lowcostcosplayth, cosplay low budget pakai buah warna hijau, Rabu (12/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nangka malah dicosplay jadi rambutnya Zoro One Piece. Kocak~

3 dari 7 halaman

2. Fans anime Dragon Ball senyum lebar lihat ini.

4 dari 7 halaman

3. Hanya pakai pisang bisa bikin cosplay segokil ini. Daebak!

5 dari 7 halaman

4. Punya pisang ijo? Buat cosplay rambut karakter Dragon Ball saja~

6 dari 7 halaman

5. Gokil, Nam Do San drakor Start-Up jaketnya di-cosplay pakai semangka.

7 dari 7 halaman

6. Hanya pakai semangka, bisa jadi cosplay se-epic ini lho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.