Sukses

6 Cosplay Low Budget Pakai Buah Warna Merah Ini Kreatif Sekaligus Kocak

Lihat sendiri deh.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial kini jadi gudangnya konten kocak. Seperti konten yang menampilkan tentang kreativitas dalam membuat permainan baju asal Jepang atau cosplay menyerupai sebuah karakter terkenal. Lebih kerennya, cosplay yang dilakukan hanya dengan memanfaatkan barang seadaanya alias low budget.

Mulai dari cosplay dengan apel jadi Lisa Blackpink hingga cosplay pakai semangka jadi rambut Goku, menjadi bukti kocaknya kreativitas dalam cosplay low budget dengan buah warna merah. Cosplayer bernama Anucha Saengchart berhasil bikin cosplay low budget pakai buah merah dengan apiknya.

Saking curi perhatian, cosplay low budget pakai buah warna merah ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cosplay low budget pakai buah warna merah ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet tertawa ngakak melihat cosplay low budget tersebut.

Penasaran kan melihat cosplay low budget pakai buah warna merah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cosplay low budget pakai buah warna merah, Kamis (1/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Perut kamu buncit? Bikin cosplay jadi apel aja~

3 dari 7 halaman

2. Rambut merah Lisa Blackpink berhasil di-cosplay dengan apel.

4 dari 7 halaman

3. Pencinta anime Pokemon senyum lebar lihat ini.

5 dari 7 halaman

4. Iron Man versi apel boleh juga.

6 dari 7 halaman

5. Rambut Goku pun berhasil di-cosplay dengan semangka

7 dari 7 halaman

6. Rasengan dari semangka nih~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.