Sukses

Dikabarkan Telah Resmi Menikah, Ini 6 Potret Bella Bonita di Malam Pengajian

Denny Caknan dan Bella Bonita resmi menikah pada 7 Juli 2023.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama setelah go public hubungannya dengan Bella Bonita, Denny Caknan resmi melamar kekasihnya pada 6 Juli 2023. Bahkan dikabarkan Denny Caknan dan Bella Bonita telah melangsungkan pernikahan pada 7 Juli 2023.

Dalam sebuah informasi yang diunggah akun Instagram fanpage @dennybella__, pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita dilangsungkan di Madiun, Jawa Timur. Melalui video tersebut, Bella sempat membeberkan bahwa pernikahan dirinya dengan Denny Caknan akan digelar pada tanggal 7 Juli.

Setelah lamaran dan sebelum pernikahannya digelar, Bella Bonita gelar acara pengajian di kediamannya. Tampil anggun dalam balutan hijab, penampilan artis berusia 24 tahun ini banjir pujian dan auranya disebut makin terpancar.

Sejak Denny Caknan go public hubungannya dengan Bella Bonita, kehidupan wanita kelahiran 1998 itu tak lepas dari sorotan dan terus dikulik publik. Berawal dari duet, kini hubungan keduanya melaju sampai jenjang pernikahan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Bella Bonita di malam pengajian, Jumat (7/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gelar acara pengajian sebelum pernikahan yang dikabarkan digelar pada (7/7/2023), Bella Bonita tampil anggun dalam balutan hijab.

3 dari 7 halaman

2. Sang anak segera melepas masa lajangnya, kebahagiaan terpancar jelas di wajah orangtua penyanyi dengan nama lengkap Bella Bonita Rafnotfic Agassy ini.

4 dari 7 halaman

3. Tertutup rapat, keluarga dan kerabat kompak untuk menyembunyikan kabar lamaran hingga pernikahan Bella Bonita dan Denny Caknan.

5 dari 7 halaman

4. Digelar di kediaman Bella Bonita di Madiun, momen pengajian sebelum pernikahan ini berlangsung penuh khidmat.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya Bella Bonita, keluarga dan sahabat yang hadir ke acara pengajian tersebut juga diselimuti kebahagiaan.

7 dari 7 halaman

6. Tak lama setelah go public umumkan pernikahan, kabar tersebut tentunya mengejutkan publik, tak terkecuali penggemar Denny Caknan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.