Sukses

6 Momen Liburan Amy Qanita dan Ibunda Jeje, Tepis Isu Perselisihan Keluarga

Seakan ingin menepis isu tersebut, setelah kabar miring tentang rumah tangga putrinya beredar, Amy Qanita tampak beberapa kali menunjukkan kedekatan dengan besannya, Farida Budiyanti.

Liputan6.com, Jakarta Amy Qanita, ibu Raffi Ahmad, membagikan momen liburannya dengan sang besan, Farida Budyarti, ibunda Jeje Govinda. Dari unggahan di akun Instagram milik Mama Amy, tampak keduanya sedang melancong ke Negeri Singa.

Mama Amy dan Mama Farida tidak hanya berlibur berdua. Tampak kedua cucu mereka, si kembar Zayn dan Zunaira, juga turut dalam perjalanan tersebut. Putri Mama Amy, Nisya Ahmad, beserta putra-putrinya juga tampak bergabung rombongan.

Momen liburan Mama Amy dan besannya menjadi pusat perhatian karena terjadi di tengah kontroversi yang sedang menerpa pernikahan anak mereka. Seperti yang diketahui, Syahnaz diisukan terlibat perselingkuhan dengan aktor Rendy Kjaernett. Dugaan ini muncul setelah istri Rendy, Lady Veronica Nayoan, mengungkapkan bukti perselingkuhan suaminya melalui akun Instagram pribadinya.

Akibat dari masalah ini, sempat berembus kabar bahwa hubungan antara keluarga besar Syahnaz dan keluarga Jeje Govinda merenggang. Seakan ingin menepis isu tersebut, setelah kabar miring tentang rumah tangga putrinya beredar, Amy Qanita tampak beberapa kali menunjukan kedekatan dengan besannya, Farida Budiyanti. 

Sebelumnya Mama Amy juga mengunggah momen kebersamaan dengan Mama Farida saat hangout bareng di sebual mal. Berikut momen liburan Amy Qanita dan Ibunda Jeje Govinda yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (7/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Amy Qanita dan Farida Budiyanti bertolak ke Singapura pada Kamis (7/7/2023)

3 dari 7 halaman

2. Keduanya juga tampak mengajak si kembar Zayn dan Zunaira

4 dari 7 halaman

3. Nissya Ahmad yang juga ikut dalam rombongan turut membagikan momen liburan keluarga ini

5 dari 7 halaman

4. Ibunda Jeje juga tampak akrab dengan putra dan putri Nisya Ahmad

6 dari 7 halaman

5. Mama Amy dan Mama Farida tampak berjalan di area Marina Bay Sands sembari bercanda

7 dari 7 halaman

6. Mama Amy juga membagikan momen saat sedang mengobrol dengan besannya di sebuah cafe

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.