Sukses

10 Potret Rumah Baru Food Vlogger Farida Nurhan, Dapur dan Mini Bar Estetik Banget

Berbeda dari huniannya di apartemen, rumah baru Farida Nurhan ini lebih luas dan memiliki interior yang modern.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi salah satu food vlogger terkenal di Indonesia, Farida Nurhan kerap menuai sorotan. Termasuk kehidupan masa lalunya yang pelik. Wanita asal Lumajang, Jawa Timur itu sudah bekerja ke luar negeri sebagai TKW selama lebih dari 6 tahun. Selepas itu, ia memutuskan untuk kembali ke Tanah Air dan membesarkan putri semata wayangnya.

Tidak mudah untuk menjadi ibu tunggal di usia muda. Farida Nurhan sempat terjun di bidang properti selama 8 tahun. Selain itu, wanita yang disapa Omay itu juga belajar secara autodidak menjadi seorang YouTuber. Mengawali di tahun 2016 dengan konten makan-makan, subscriber kanal YouTube-nya kini sudah mencapai 4,77 juta.

Tak heran, jika wanita 40 tahun itu kini bisa membangun sebuah rumah mewah di Sentul, Jawa Barat. Setiap sudut rumahnya diperlihatkan oleh Ria Ricis dalam kanal YouTube-nya. Sebagai seorang food vlogger, sudah pasti dapurnya dibuat seistimewa mungkin. Selain itu, Farida Nurhan menambahkan mini bar yang begitu estetik.

Menuai hasil dari perjuangannya bekerja selama bertahun-tahun, berikut ini beberapa potret rumah baru food vlogger Farida Nurhan yang dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube Ricis Official, Kamis (6/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Berbeda dari huniannya yang berada di apartemen, kini rumah Farida Nurhan tampak begitu megah terletak di komplek perumahan mewah dengan kisaran harga mulai Rp 3,5 miliar.

3 dari 11 halaman

2. Inilah potret halaman depan rumah Omay yang ditumbuhi tanaman hijau. Terdapat pula gazebo yang menambah keasrian suasana.

4 dari 11 halaman

3. Di ruang tamu, terdapat sofa berwarna besar beserta meja kecil di sampingnya. Ada pula televisi berukuran besar sebagai pelengkap ruang.

5 dari 11 halaman

4. Sebagai seorang food vlogger, Omay mendesain dapurnya secantik mungkin dengan gaya modern. Ada pula lemari es besar yang menambah cozy ruangan.

6 dari 11 halaman

5. Selain dapur, Omay juga melengkapi rumahnya dengan mini bar. Meski tidak terlalu besar, namun penataan ruang yang rapi membuatnya tampak estetik.

7 dari 11 halaman

6. Disebelah dapur dan mini bar, terdapat pula meja makan. Untuk diketahui, rumah Farida Nurhan ini cukup luas karena ia membeli dua rumah, yang kemudian dijadikan satu.

8 dari 11 halaman

7. Farida Nurhan juga menunjukkan kamarnya yang luas. Di depan tempat tidurnya sudah ada alat untuk olahraga. Selain itu, ia juga punya ruangan sendiri khusus untuk treadmill.

9 dari 11 halaman

8. Karena terletak di lantai dua, kamar Omay ini didesain dengan beberapa ruangan di dalamnya, salah satunya ada ruang untuk sauna.

10 dari 11 halaman

9. Selain itu, Farida Nurhan juga memiliki ruangan wardrobe yang cukup untuk menyimpan koleksi pakaiannya. Meja rias juga terdapat di ruangan ini.

11 dari 11 halaman

10. Di samping ruang wardrobe, terdapat kamar mandi yang mewah bak berada di hotel. Dilengkapi dengan wastafel, closed duduk dan bathtub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.