Sukses

6 Pelesetan Merek di Kaus Ini Nyeleneh Banget, Bikin Tepuk Jidat

Ada-ada saja ya.

Liputan6.com, Jakarta Pelesetan merek di kaus sudah sering terlihat di pasar. Merek-merek ternama dipelesetkan menjadi nama merek yang nyeleneh. Nyelenehnya pelesetan merek ini tentu menyita perhatian warganet hingga potretnya banyak disebarluaskan ke media sosial.

Mulai dari pelesetan merek di kaus merek Adadeh hingga merek Punk, menjadi bukti pelesetan merek di kaus ini nyeleneh pol. Pelesetan merek di kaus yang bikin tepuk jidat ini bikin siapa saja yang melihatnya jadi geleng kepala.

Saking absurdnya, pelesetan merek di kaus yang nyeleneh banget ini menjadi sorotan sehingga viral di media sosial. Banyak warganet hanya bisa geleng-geleng melihat pelesetan merek di kaus yang absurdnya bikin terheran-heran.

Penasaran kan melihat pelesetan merek di kaus yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pelesetan merek di kaus yang nyeleneh banget, Selasa (4/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lah, malah jadi adadeh.

3 dari 7 halaman

2. The real ikan tuna dong.

4 dari 7 halaman

3. Kaus yang malah susah dibaca.

5 dari 7 halaman

4. Kausnya anak punk nih.

6 dari 7 halaman

5. Dari just do it malah jadi kalimat pesimis.

7 dari 7 halaman

6. Beneran bawa jerigen dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.