Sukses

8 Potret Rumah Barbie di Kehidupan Nyata, Serba Pink Lengkap Ada Seluncuran Air

Rumah Barbie di kehidupan nyata yang serba pink ini menampilkan berbagai interior dan pemandangan tepi pantai yang menakjubkan.

Liputan6.com, Jakarta Film Barbie akan rilis di bulan Juli 2023 ini. Film live action garapan Greta Gerwig itu mendapat antusias tinggi dari publik. Untuk merayakannya, Margot Robbie dan Ryan Gosling sebagai Barbie dan Ken akan memberikan kesempatan untuk penggemar yang ingin tinggal di DreamHouse kehidupan nyata.

DreamHouse Barbie di Malibu kembali disewakan untuk pengunjung umum. Kali ini giliran Ken yang menjadi tuan rumah, menggantikan Barbie yang lebih dulu bertugas pada 2019. Barbie menyerahkan kuncinya kepada Ken, kemudian Ken menambahkan beberapa sentuhan pada properti ikonik yang disukainya.

DreamHouse terletak di Malibu, California, dikelilingi oleh pantai yang menawarkan pemandangan garis pantai yang menakjubkan dan fotogenik. Tampak dari luar, rumah pantai serba pink yang sudah selesai diperbarui itu menampilkan seluncuran air beserta huruf KEN mengambang di kolam renang.

Selain itu, ditampilkan juga isi rumah Barbie yang begitu estetik. Seperti yang telah dihimpun Liputan6.com dari Instagram Airbnb, berikut ini 8 potret rumah Barbie di kehidupan nyata pada Selasa (4/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Dilihat dari jarak 10 mil, inilah potret rumah merah muda cerah milik Barbie di kehidupan nyata.

3 dari 9 halaman

2. Dengan Ken menjadi tuan rumah, ada beberapa item yang Ken tambahkan ke lemari Barbie. Seperti sepatu koboi dan pakaian pantainya.

4 dari 9 halaman

3. Ada pula peralatan gym yang diletakkan di ruang terbuka, sehingga bisa sembari menikmati udara segar tepi pantai.

5 dari 9 halaman

4. Motor Ken juga diletakkan di luar ruangan dengan latar belakang pantai yang indah.

6 dari 9 halaman

5. Di sini, penggemar bisa belajar menari di lantai dansa disko luar ruangan, atau dengan melakukan serenade dengan gitar Ken.

7 dari 9 halaman

6. Gaya Ken di ruangan ini begitu hidup, di mana penggemar dapat menjelajahi koleksi item koboi dan sepatu roda miliknya.

8 dari 9 halaman

7. Dengan menginap di Barbie's Malibu DreamHouse ini, para tamu akan dimanjakan dengan interior serba pink yang seukuran. Bak mimpi yang menjadi kenyataan.

9 dari 9 halaman

8. Rumah besar ini juga dilengkapi dengan kolam renang tanpa batas dimana para tamu dapat berjemur dan bersantai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.