Sukses

6 Lokasi Tato Cewek Ini Tak Biasa, Nyeleneh Banget

Ada-ada saja ya.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak terdapat konten yang unik menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang tato di bagian tubuh cewek yang tak biasa. Tato anti-mainstream ini membuat mereka tampak nyeleneh sehingga jadi pusat perhatian.

Mulai dari tato spidol di wajah bentuk ikan koi hingga tato di ketiak gambar bawang, menjadi bukti tato di bagian tubuh cewek ini tak biasa. Lokasi tato cewek ini nyelenehnya bikin siapa saja yang melihatnya jadi terheran-heran.

Saking absurdnya, tato di bagian tubuh cewek yang tak biasa diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tato di bagian tubuh yang absurd ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi enggak habis pikir melihat tato di tubuh cewek yang seperti itu.

Penasaran kan melihat tato di bagian tubuh cewek yang tak biasa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tato di bagian tubuh cewek yang tak biasa, Senin (3/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tato pakai spidol di wajah ini malah bikin ngakak.

3 dari 7 halaman

2. Tato di ketiak yang bikin kamu berasa jadi bau bawang.

4 dari 7 halaman

3. Tato yang bikin ketiakmu terlihat lebih garang.

5 dari 7 halaman

4. Tato di bibir yang anti-mainstream banget.

6 dari 7 halaman

5. Punya bekas luka? Diakalin pakai tato seperti ini boleh lho.

7 dari 7 halaman

6. Tato ular di telinga nih guys, geli-geli gimana gitu ya lihatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.