Sukses

Baru Bikin Tato Nama Pacar di Tangan, Wanita Ini Malah Mendadak Diputusin

Sudah bikin tato nama pacarnya di tangan, wanita ini malah diputusin.

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Begitu kata banyak orang mengartikan. Karena itu, tidak sedikit orang yang rela melakukan apa saja untuk menyenangkan pasangannya. Sebagian pasti akan menganggap hal itu membuat pasangan mereka terpesona dan menjadikannya tambah sayang.

Namun, tidak dengan seorang wanita yang kini kisah cintanya viral di media sosial. Sang kekasih hati mendadak minta putus dengannya, padahal cewek tersebut baru saja membuat tato dengan nama pacarnya di lengan sebelah kiri. Kisah cintanya yang diceritakan secara singkat itu pun membuat warganet ikut prihatin.

Video yang kini viral itu dibagikan oleh laman TikTok @roniawanpradanaa. Video tersebut rupanya sudah diunggah satu tahun lalu oleh pemilik akun, namun baru menjadi perbincangan hangat baru-baru ini. Bahkan, nasib cewek yang kurang mujur dalam hal percintaan itu pun sudah sampai di Twitter dan mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Padahal baru pasang tato nama pacarnya. Eh tiba-tiba pacarnya minta putus," tulis pemilik akun dalam video unggahan, dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @roniawanpradanaa, Jumat (3/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin nama tato pacar di lengan

Setiap hubungan pacaran memang tidak selamanya berakhir ke pelaminan. Ada kalanya jika tidak berjodoh, maka hubungan itu tidak bisa dilanjutkan. Dalam video yang dibagikan, cewek tersebut terlihat menunjukkan tato yang ukurannya cukup besar. Hingga hampir memenuhi seluruh lengan kirinya.

Tato tersebut terdiri dari sebuah nama dan gambar bunga mawar berwarna merah, serta sedikit daun hijau dibawahnya. Nama yang tertulis adalah "Bayu". Diketahui, itu merupakan nama sang kekasih. Namun sayang, tidak berselang lama dari si wanita membuat tato. Si cowok tiba-tiba meminta putus darinya.

Dilihat dari video, tato tersebut tampak masih baru selesai dibikin. Terlihat kulit di sekitar tato masih merah-merah, efek samping paling umum dari pemasangan tato.

"Sabar ya kak. Semoga dapet ganti yang lebih baik dan setia," tutupnya.

Bahkan saat diputuskan, dia masih berada di tempat pembuatan tato. Wanita itu pun terlihat memandangi ponselnya seakan sedang chat dengan seseorang. Wajahnya yang tertutup masker terlihat sedih. Meski begitu, ia tetap berusaha tegar dan menunjukkan hasil tato di lengannya yang hasilnya terlihat mengesankan.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Video cewek bikin tato di lengan dengan nama pacarnya itu sontak menjadi viral di media sosial. Video yang berdurasi 18 detik itu kini sudah ditonton hingga 4,6 juta. Beragam komentar pun membanjiri unggahan tersebut. Banyak yang merasa kasian, namun tidak sedikit pula yang memberikan nasihat terhadap wanita tersebut.

"Kalo sudah gini brarti mbak nyari cowoknya yang nama bayu aja," tulis akun @nickyaurindha94.

"Peringatan buat kalian smua ya jangan pernah bikin tato nama pasangan atau gambar mukanya nanti bisa putus soalnya aku jg pnya tato couple dan kandas," tulis akun @indygermanotta3.

"Sakit dua kali sakit di tato apa sakit diputus mbak serius nanya," tulis akun @tatiktatik800.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.