Sukses

6 Potret Lawas Dian Sastrowardoyo dari SD hingga Kuliah, Parasnya Curi Perhatian

Saat masih sekolah, Dian Sastrowardoyo dikenal berprestasi dan aktif ikut kegiatan.

Liputan6.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo merupakan salah artis multitalenta Tanah Air yang memulai kariernya tahun 1996. Nama Dian Sastrowardoyo melambung saat berperan sebagai Cinta di film AADC tahun 2000 bareng Nicholas Saputra.

Artis dengan nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo ini dikenal sebagai artis yang peduli pendidikan, tak heran jika ia dikenal sebagai artis yang berprestasi. Sibuk menjadi artis, rupanya Dian Sastro pernah menjadi dosen di Universitas Indonesia.

Melalui laman Instagramnya, artis berusia 41 tahun ini sering unggah foto lawas masa sekolahnya, mulai dari TK sampai S2. Dulu polos dan sederhana, paras pemenang GADIS Sampul tahun 1996 ini banjir pujian.

Sosok yang ramah dan supel dengan orang baru, tak heran jika Dian Sastro punya banyak teman. Selain berprestasi, Dian Sastrowardoyo juga aktif ikut kegiatan saat SMA, bahkan diketahui ia ikut pemilihan GADIS Sampul saat usianya 14 tahun tepatnya ketika duduk di bangku SMP.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas masa sekolah Dian Sastrowardoyo, Rabu (28/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alumni SD Strada VAN LITH II, Jakarta Timur, ini adalah foto lawas Dian Sastro saat duduk di bangku SD. Netizen ramai menebak Dian Sastro berada di barisan kedua posisi kedua sebelah kiri.

3 dari 7 halaman

2. Parasnya bikin pangling, Dian Sastrowarodoyo tampil manis dengan senyuman merekah dan kacamata yang dikenakannya saat SMP.

4 dari 7 halaman

3. Dian Sastro alumni SMA Tarakanita 1 Jakarta angkatan 2000. Aktif ikut kegiatan, tak heran jika artis kelahiran 1982 ini punya banyak teman saat SMA.

5 dari 7 halaman

4. Semasa SMA, Dian Sastro punya geng bernama Tarki 2000. Habiskan waktu dengan belajar, bermain, dan kumpil bareng teman, Dian sebut masa SMA adalah masa-masa tak terlupakan.

6 dari 7 halaman

5. Istri Maulana Indraguna ini kemudian lanjutkan kuliah di Universitas Indonesia. Dian merupakan alumni S1 Filsafat UI tahun 2007.

7 dari 7 halaman

6. Sudah jadi ibu, Dian Sastro tetap semangat lanjutkan studi S2. Dian Sastro didampingi anak, suami, dan ibunda saat kelulusan S2 di UI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.