Sukses

6 Momen Resepsi Mewah Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, Bertabur Bintang

Resespi pernikahan Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya digelar selama 2 hari di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo resmi menikah pada (24/3/2023) di Paris. Pernikahan yang digelar di negara yang identik dengan sebutan kota cinta itu hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Tiga bulan berselang, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe gelar acara resepsi pernikahan di Jakarta, tepatnya di Hotel Park Hyatt, Jakarta pada (23/6/2023). Acara resepsi pernikahan ini digelar bersamaan dengan acara adat Tea Pai.

Mewah dan bertabur bintang, acara resepsi pernikahan pasangan yang terpaut usia 2 tahun itu jadi perhatian publik. Deretan rekan pebulutangkis Kevin Sanjaya juga turut hadiri resepsi pernikahan Kevin dan Valencia Tanoe.

Menilik dari laman Instagramnya, acara resepsi pernikahan ini digelar selama 2 hari. Valencia Tanoesoedibjo unggah foto penampilannya yang bikin pangling dengan keterangan foto 'Dinner Reception Day 1 Look', yang berarti acara resepsi mewah tersebut digelar lebih dari satu hari.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen resepsi pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, Senin (26/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tiga bulan setelah resmi menikah dan banyak teman yang belum hadiri acara bahagianya, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo gelar acara resepsi pernikahan di Jakarta.

3 dari 7 halaman

2. Tampil tampan dan cantik, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo tampil bak raja dan ratu sehari di acara resepsi pernikahannya.

4 dari 7 halaman

3. Acara resepsi pernikahan anak Hary Tanoesoedibjo itu makin meriah karena Sheila On 7 dan Mahalini hadir sebagai bintang tamu. Diketahui Kevin adalah penggemar dari band asal Yogyakarta itu.

5 dari 7 halaman

4. Bertabur bintang, deretan atlet bulutangkis hadiri acara resepsi Kevin dan Valen. Bahkan juga terlihat Mikha Tambayong dan Chelsea Islan di acara resepsi tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah momen resepsi Kevin dan Valencia hari kedua. Valencia tampil cantik dengan gaun mewah dan rambut digerai, sementara Kevin tampil gagah dengan setelan jas.

7 dari 7 halaman

6. Setelah kenakan gaun putih, Valencia kemudian berganti mengenakan gaun simpel warna silver. Anak kedua Hary Tanoe ini tampak anggun dan memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.