Sukses

Jadi Anak Bungsu di Keluarga, 6 Artis Wanita Ini Makin Mandiri Usai Menikah

Artis wanita yang lahir sebagai anak bungsu dan kini sudah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Anak bungsu identik dengan sifatnya yang manja dan selalu jadi kesayangan keluarga, apalagi anak bungsu perempuan. Jadi anggota keluarga yang paling kecil, tak heran jika permintaannya selalu dituruti.

Terlahir sebagai anak bungsu, sederet artis Indonesia ini tak jarang tunjukkan sifat manjanya kepada sang kakak. Bahkan tak sedikit yang menyebut bahwa sifatnya dan sikapnya sangat berbeda ketika di keluarga dan tampil sebagai publik figur di layar kaca.

Selalu dimanja dan jadi kesayangan sedari kecil, sederet artis ini berubah jadi lebih mandiri dan telaten mengurus keluarga setelah menikah. Sang suami pun salut dengan sang istri yang bisa keluar dari 'zona nyamannya' sebagai anak bungsu.

Dinda Hauw, Syahnaz Sadiqah hingga Jessica Mila merupakan beberapa artis wanita yang jadi anak bungsu di keluarga dan sudah menikah bahkan dikaruniai anak. Statusnya kini berubah, sederet artis ini pernah ungkap makin banyak belajar usai menikah dan jadi ibu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis yang jadi anak bungsu di keluarga dan kini telah menikah, Minggu (25/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dinda Hauw merupakan anak keempat dari 4 bersaudara dan satu-satunya anak perempuan. Dinda kini terus belajar demi menjadi ibu yang baik untuk dua anaknya.

3 dari 7 halaman

2. Sama seperti Dinda, Citra Kirana juga ada keempat dari bersaudara. Dulu jadi kesayangannya keluarga, Ciki kini jadi ibu penuh kasih sayang untuk anak semata wayangnya.

4 dari 7 halaman

3. Syahnaz Sadiqah adalah anak ketiga dari 3 bersaudara. Jadi anak terakhir, adik Raffi dan Nisya Ahmad ini dikenal bandel saat masih kecil. Kini Syahnaz makin dewasa usai menikah dan jadi ibu.

5 dari 7 halaman

4. Jessica Mila anak keempat dari 4 bersaudara dan punya tiga kakak laki-laki. Dulu jadi kesayangan keluarga, Mila kini juga jadi kesayangan Yakup Hasibuan setelah menikah pada Mei 2022 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Punya dua kakak perempuan, Ria Ricis si bungsu kesayangan kakak-kakaknya. Meski sudah menikah dan jadi ibu, sifat ceria istri Teuku Ryan ini tidak berubah.

7 dari 7 halaman

6. Raisa anak bungsu dari 2 bersaudara. Menikah dengan Hamish Daud tahun 2017, Raisa kini tengah menikmati peran sebagai ibu untuk buah hatinya yang sudah berusia 4 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.