Sukses

5 Artis Hadiri Wisuda Anak di Sekolah HighScope, Angel Karamoy hingga Kris Dayanti

Sederet artis ini bangga menghadiri wisuda anak mereka di Sekolah HighScope. Bahkan, pasangan yang sudah bercerai juga kompak hadir.

Liputan6.com, Jakarta Semua orangtua pasti ingin memberikan pendidikan terbaik untuk anak-anaknya. Tak terkecuali bagi para selebriti. Tidak sedikit dari mereka yang merogoh kocek dalam agar buah hatinya bisa menimba ilmu di sekolah yang populer, memiliki prestasi baik, hingga fasilitas lengkap.

Salah satu sekolah yang menjadi favorit anak-anak artis Tanah Air yaitu HighScope Indonesia. Sekolah yang terletak di Jakarta Selatan itu merupakan sekolah internasional asal Amerika Serikat yang memiliki tingkat pendidikan dari Pendidikan Anak Usia Dini hingga Sekolah menengah Atas.

Beberapa anak selebriti yang bersekolah di sini antara lain Lovely Rumangkang anak dari Angel Karamoy. Putri sulungnya itu baru saja lulus dari jenjang SMP. Sementara itu, terlihat pula Kris Dayanti dan Raul Lemos yang serasi memakai batik saat menghadiri wisuda Amora yang lulus dari bangku sekolah dasar HighScope.

Penasaran ada siapa lagi? Berikut ini 5 artis yang hadiri wisuda anak di Sekolah HighScope, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (23/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Angel Karamoy hadiri wisuda SMP Lovely Rumangkang. Ia juga duduk berdampingan dengan sang mantan suami, Steven Rumangkang.

3 dari 6 halaman

2. Meski dalam proses perceraian, Ari Wibowo dan Inge Anugrah kompak hadir di wisuda anak, Kenzo Wibowo. Setelahnya, mereka terlihat dinner bareng bersama sang putra.

4 dari 6 halaman

3. Serasi kenakan batik, Kris Dayanti dan Raul Lemos dampingi Amora di hari wisuda. Keduanya begitu bahagia melihat sang putri lulus dari tingkat SD.

5 dari 6 halaman

4. Anak Choky Sitohang juga telah lulus dari tingkat SD di HighScope. Datang bersama sang istri, pembawa acara itu ungkap rasa bangga terhadap putrinya yang akan masuk SMP.

6 dari 6 halaman

5. Juan, anak Onadio Leonardo dan Beby Prisillia ikuti wisuda tingkat Toddler Class di HighScope. Keduanya bahagia putra pertama mereka segera masuk Preschool and Pre-Kindy Class.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.