Sukses

6 Potret Nathalie Holscher Berburu Sapi 1 Ton, Kurban Kedua Sejak Mualaf

Nathalie Holscher dapat sapi kurban seberat 1 ton lebih. Menjelang Idul Adha yang tinggal beberapa hari lagi, ia pun mengunjungi sapinya ke kandang.

Liputan6.com, Jakarta Hari raya Idul Adha tinggal menghitung hari lagi. Seorang muslim yang akan berkurban mulai mencari sapi maupun kambing. Tak terkecuali untuk selebriti Tanah Air. Setiap tahunnya, hewan kurban yang dibeli oleh para artis selalu mencuri perhatian warganet, karena bobot hingga harganya yang fantastis.

Perburuan hewan kurban juga dilakukan oleh Nathalie Holscher. Sejak mualaf pada 2020, ini merupakan kedua kalinya ia berkurban. Ibu satu anak itu pun mengabadikan momen pencarian hewan kurban di sebuah peternakan sapi. Tak menyangka, mantan istri Sule itu akhirnya menemukan sapi dengan berat 1 ton lebih.

Nathalie Holscher bersyukur mendapatkan sapi jenis limosin itu. Apalagi, menurut pengelola, sapi yang dipilih oleh Nathalie itu sempat masuk seleksi untuk kurban Presiden RI. Sapi yang dipilihnya itu juga sudah divaksin lengkap, sehingga ia langsung sepakat membeli sapi berwarna cokelat polos tersebut.

Jadi kurban kedua sejak mualaf, berikut ini 6 potret artis Nathalie Holscher saat berburu sapi 1 ton, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (22/6/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada hari Jumat (16/6), Nathalie Holscher memperlihatkan sapi kurbannya yang diberi nama John dengan berat 1.012 kg atau 1 ton lebih.

3 dari 7 halaman

2. Pada saat berada di peternakan, Nathalie diberikan dua pilihan sapi yaitu jenis limosin dan metal.

4 dari 7 halaman

3. Namun pada akhirnya pilihan jatuh ke John, sapi jenis limosin berwarna cokelat polos ini.

5 dari 7 halaman

4. Selang beberapa hari setelah dibeli, Nathalie pun kembali ke kandang untuk menengok sapi miliknya.

6 dari 7 halaman

5. Tampak begitu antusias bertemu dengan John, wanita 30 tahun ini juga ikut memberi makan sapinya.

7 dari 7 halaman

6. Selesai memberi makan, Nathalie tak lupa mengajak John jalan-jalan sekitar kandang. Ia tampak mengakrabkan diri dengan sapinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.