Sukses

6 Potret Lucinta Luna Datang ke Miss International Queen, Dukung Millen Cyrus

Lucinta Luna datang langsung ke Miss International Queen 2023 di Thailand untuk mendukung Millen Cyrus.

Liputan6.com, Jakarta Millen Cyrus diketahui tengah mewakili Indonesia di ajang kecantikan transgender Miss International Queen 2023 di Thailand. Dalam kesempatan tersebut, keponakan Ashanty itu berhasil tampil stunning sebagai Dewi Suhita saat bawakan kostum nasional dan sukses masuk 16 besar.

Semangat Miss Queen 2021 itu juga tambah membara saat kedatangan Lucinta Luna. Diketahui, seleb bernama asli Ayluna Putri itu kini diketahui tengah menikmati liburan di Thailand. Di tengah momen tersebut, Lucinta menyempatkan untuk datang ke acara Miss International Queen 2023 mendukung Millen.

Lucinta Luna juga mengabadikan potretnya bareng Millen yang tengah mengenakan busana sebagai Dewi Suhita atau populer juga dengan Ratu Ayu Kencono Wungu. Keberangkatan Millen di ajang tersebut sempat menuai pro kontra. Meski begitu, Lucinta Luna tetap memberi dukungan langsung dengan menemui sahabatnya itu.

Dukung Millen Cyrus, berikut ini 6 potret Lucinta Luna datang ke Miss International Queen 2023, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Selasa (20/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lucinta Luna membagikan potret bersama Millen Cyrus yang tampil memukau dalam balutan busana sebagai Dewi Suhita, Raja Kerajaan Majapahit.

3 dari 7 halaman

2. Lucinta Luna juga bertemu dengan Fuschia Anne Ravena, pemenang Miss International Queen tahun 2022.

4 dari 7 halaman

3. Selain itu, Lucinta Luna juga mengabadikan potret bersama peserta asal Cambodia, VanBe Toch.

5 dari 7 halaman

4. Tak mau kalah dari peserta, Lucinta Luna juga tampil anggun dengan rambut super panjang yang dibiarkan terurai.

6 dari 7 halaman

5. Bertepatan dengan dirinya yang sedang berada di Thailnad, Lucinta Luna menyempatkan waktu untuk mendatangi Millen Cyrus dan memberi dukungan.

7 dari 7 halaman

6. 'SEMANGAT ADEKKUH @millencyrus INDONESIA,' tulis Lucinta Luna di keterangan unggahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.