Sukses

Wanita Ini Buat Gaun dari Kue Seberat 131 Kg dan Bisa Dimakan, Hasilnya Mengagumkan

Apakah kamu tertarik dengan gaun kue ini?

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang desainer bukanlah pekerjaan yang mudah. Pasalnya, seorang desainer tak hanya mendesain sebuah baju saja akan tetapi juga menyesuaikan desain yang ada di gambar bisa menjadi nyata.

Desain sebuah busana juga kini semarik beragam. Apalagi, mendesain busana juga tidak dibatasi dengan kreativitas yang ada. Bahkan, ada pula seorang pembuat roti yang justru dikenal dengan desain rotinya yang dibuat bak sebuah gaun.

Natasha Coline Kim Fah Lee Fokas dikenal luas sebagai seorang pembuat roti asal Swiss. Dirinya kerap membuat beragam video mengenai kue buatannya dan diunggah ke media sosial. Bahkan, baru-baru ini kue yang dibuat oleh Natasha sukses menjadi sorotan. Bagaimana tidak, pasalnya Natasha membuat kue yang berbentuk gaun besar.

Dilansir Liputan6.com dari Brightside, Sabtu (17/6/2023) Natasha berhasil mencetak rekor dunia dengan gaun kue yang Ia ciptakan. Gaun kue yang dibuat ini bahkan bisa juga dimakan oleh banyak orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun kue dengan berat 131 kg

Natasha diketahui ikut dalam sebuah pameran pernikahan yang digelar di Swiss beberapa waktu lalu. Dirinya yang memiliki spesialis sebagai pembuat kue pun berinisiatif membuat sebuah kue yang unik dan tak biasa.

Natasha memilih untuk membuat kue yang dibentuk bak gaun pernikahan. Gaun kue dengan berat 131 kg ini berhasil mencuri perhatian banyak netizen. Gaun tersebut juga tampak dipakai oleh seorang gadis untuk melakukan pameran di acara pameran pernikahan.

Rupanya, gaun kue tersebut juga secara khusus dibuat untuk masuk dalam rekor dunia, Guinness World Records. Akan tetapi, agar bisa tercatat dan dibuktikan, seseorang yang memakai gaun kue tersebut harus berjalan sejauh 15 kaki atau sekitar 4,5 meter.

3 dari 3 halaman

Sukses jadi kue termewah

Gaun kue yang dibuat oleh Natasha ini diketahui tebawakan dalam World Wedding Fair yang digelar di Swiss. Bahkan, tak sedikit masyarakat yang hadir mengaku terkesima dengan gaun tersebut. Banyak pula yang tak percaya jika gaun yang dipamerkan terbuat dari kue.

Usai sukses dipamerkan dan berhasil tercatat dalam buku rekor dunia, gun kue tersebut akhirnya dipotong. Para tamu yang hadir pun kebagian untuk mencicipi 'fashion item' yang cantik tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.