Sukses

6 Spanduk Makanan Jepang dan Korea Ini Nyeleneh, Pembeli Senyum Lebar

Spanduk makanan Jepang dan Korea ini unik banget.

Liputan6.com, Jakarta Cara promosi jualan yang unik bisa dengan memanfaatkan spanduk. Spanduk yang unik akan menarik minat para pembeli untuk mampir. Seperti spanduk makanan Jepang dan Korea yang nyeleneh banget sehingga pembeli jadi senyum lebar.

Mulai dari tulisan di spanduk jual tteokbokki yang ditulis oseng lontong sayur Korea hingga spanduk dimsum yang bikin emosi, menjadi bukti spanduk makanan Jepang dan Korea ini nyeleneh banget. Spanduk makanan Jepang dan Korea yang absurd ini curi perhatian di pinggir jalan.

Saking curi perhatian, spanduk makanan Jepang dan Korea yang nyeleneh ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, spanduk makanan Jepang dan Korea tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat melihat spanduk makanan tersebut.

Penasaran kan melihat spanduk makanan Jepang dan Korea yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk makanan Jepamg dan Korea yang nyeleneh, Sabtu (17/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Oseng lontong sayur dari Korea nih guys, gas cobain~

3 dari 7 halaman

2. Kedai bukan sembarang kedai nih.

4 dari 7 halaman

3. Baru tahu Naruto suka makan nasi goreng.

5 dari 7 halaman

4. Sebuah spanduk dimsum yang bikin emosi.

6 dari 7 halaman

5. Baru tahu nih kalau Takoyaki itu pentol Korea?

7 dari 7 halaman

6. Kira-kira Lee Minho pesan apa ya makan di warung Mbak Muk?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.