Sukses

6 Hasil Kerja Kuli Bangunan Bikin Tangga Ini Salah Kaprah, Mandor Kesal

Lihat sendiri deh

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang bikin tepuk jidat. Seperti konten yang menampilkan tentang hasil kerja kuli bangunan bikin tangga yang salah kaprah. Mandor jadi kesal melihat hasil kerja kuli bangunan yang cenderung asal-asalan.

Mulai dari kuli bangunan membuat tangga yang letoy abis hingga tangga yang unfaedah, menjadi bukti hasil kerja kuli bangunan bikin tangga ini bikin mandor geleng kepala. Hasil kerja kuli bangunan bikin tangga yang absurd ini bikin terheran-heran.

Saking bikin heran, hasil kerja kuli bangunan bikin tangga yang salah kaprah ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, hasil kerja kuli bangunan bikin tangga ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi geleng kepala melihat hasil kerja kuli bangunan tersebut.

Penasaran kan melihat hasil kerja kuli bangunan bikin tangga salah kaprah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, hasil kerja kuli bangunan bikin tangga salah kaprah, Sabtu (17/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mungkin fungsi tangga ini cuma buat olahraga naik turun.

3 dari 7 halaman

2. Sebuah tangga unfaedah.

4 dari 7 halaman

3. Ngapain ditaruh situ tangganya?

5 dari 7 halaman

4. Bingung sendiri sama maksud tangga ini.

6 dari 7 halaman

5. Tangga letoy yang ah sudahlah.

7 dari 7 halaman

6. Tangganya cuma seumprit nih guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.