Sukses

6 Artis Cewek Ini Pernah Punya Rambut Super Pendek, Agnez Mo Disebut Maskulin

artis ini hanya memiliki rambut sepanjang beberapa sentimeter saja.

Liputan6.com, Jakarta Rambut menjadi salah satu penunjang penampilan setiap orang. Demi tampil menawan, tak sedikit orang yang merias rambutnya jadi lebih baik. Banyak orang beranggapan wanita identik memiliki rambut panjang. Namun hal tersebut terbantahkan dengan penampilan artis dengan rambut super pendeknya. 

Meski memiliki rambut pendek menjadi salah satu mode tersendiri. Deretan para artis berpenampilan rambut pendek ini kerap menjadi sorotan. Bahkan ada netizen yang menganggap penampilan artis rambut pendek jadi terlihat lebih maskulin. Menariknya, panjang rambut artis hanya meninggalkan rambut sepanjang beberapa centimeter saja. 

Sebut saja Putri Marino terlihat tampil nyentrik dengan gaya rambutnya yang sangat pendek. Saking pendeknya, putri mario selah seperti pria. Tak hanya itu, Keisya Levronka belakangan memangkas rambutnya yang disebut netizen tampil maskulin.

Tidak semua orang cocok dengan gaya rambut pendek ini, tetapi beberapa selebriti Indonesia membuktikan bahwa mereka tetap bisa tampil cantik dengan potongan rambut yang sangat pendek. Berikut Liputan6.com merangkum potret artis punya rambut pendek melansir dari berbagai sumber, Rabu (14/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selain sering disebut terlalu kurus, Putri Marino kini tampil bold dengan gaya rambut super pendek.

3 dari 7 halaman

2. Berbicara rambut pendek, tak lengkap rasanya menyertakan sosok Yuni Shara, ia makin awet muda saat tampil dengan rambut bondol.

4 dari 7 halaman

3. Agnes Monica juga sempat sukses mencuri perhatian berkat rambut pendeknya, penyanyi go Internasional ini selalu tampil nyentrik.

5 dari 7 halaman

4. Meski terbilang artis pendatang, Fuji kerap mengubah gaya rambutnya, salah satunya rambut pendek ini yang terlihat lebih maskulin.

6 dari 7 halaman

5. Tak ketinggalan Nirina Zubir kerap berpenampilan nyentrik dengan gaya rambut super pendek.

7 dari 7 halaman

6. Membintangi film series ‘Indonesia Biner’ Laura Theux terlihat bikin pangling usai tampil dengan rambut super pendeknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.