Sukses

6 Potret Beda Gaya Ussy Sulistiawaty Hadiri Acara Kelulusan Anak-Anaknya

Penampilan Ussy Sulistiawaty selalu menjadi sorotan, termasuk saat dirinya menghadiri acara wisuda kelulusan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Ussy Sulistiawaty selalu menjadi sorotan. Apalagi di usianya yang sudah memasuki kepala empat, istri Andhika Pratama itu justru semakin terlihat awet muda. Baru-baru ini, Ussy terlihat membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan dirinya hadir di acara kelulusan anak-anaknya.

Pertama, di acara wisuda putri sulungnya Nur Amalia Putri, pelantun lagu 'Kupilih Hatimu' itu tampil sederhana dengan mengenakan kebaya modern berwarna krem, dengan bawahan kain batik merah selutut. Selain itu, Ussy juga hadir dalam acara prom night SMA putrinya jelang kelulusan.

Dalam acara tersebut, penampilan Ussy dipuji begitu elegan. Tidak berhenti sampai di situ, Ussy juga membagikan potretnya saat menghadiri wisuda SD putri ketiga Elea. Anak pertamanya dengan Andhika Pratama itu lulus menuju jenjang SMP. Kemudian, Ussy juga membagikan potret wisuda Sheva, anak keempatnya.

Sheva yang sebentar lagi akan masuk SD pun tampil cantik dengan busana oranye. Di sini, penampilan Ussy pun kembali mencuri perhatian. Berikut ini 6 potret beda gaya Ussy Sulistiawaty saat hadiri acara kelulusan anak-anaknya, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Kamis (8/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di acara wisuda Sheva, Ussy tampil sederhana dengan kebaya modern hitam motif bunga. Warna hitam dan pink dari motif bunga senada dengan celana dan sepatunya.

3 dari 7 halaman

2. Di acara prom night SMA putri sulungnya, Ussy tampil elegan. Bahkan, penampilannya dinilai menyaingi sang putri yang masih di usia remaja.

4 dari 7 halaman

3. Di momen kelulusan, Ussy kembali tampil sederhana dengan kebaya krem dan kain batik selutut.

5 dari 7 halaman

4. Masih di hari yang sama, Ussy dan Andhika sekaligus menghadiri kelulusan putri ketiganya, Elea, yang baru saja lulus dari jenjang SD.

6 dari 7 halaman

5. Saat hadir di acara pengumuman kelulusan Elea, Ussy tampil kasual dengan celana jeans dan kaus.

7 dari 7 halaman

6. Pada tahun 2018 lalu, penampilan Ussy di wisuda kelulusan TK Elea pun menjadi sorotan. Kala itu, Ussy tampil menawan berbalut mini dress hitam dipadupadankan dengan stoking warna senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.