Sukses

7 Seleb Ini Pilih Tema Sekolah untuk Acara Ultah, Ayu Ting Ting Pakai Baju SD

Banyak seleb menyukai tema sekolah karena bisa bikin nostalgi, dan terkesan berjiwa muda meski di hari bertambahnya usia.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan ulang tahun dengan memilih tema tertentu memang kerap dilakukan oleh selebriti Indonesia untuk mengatur kekompakan. Salah satunya saat mengusung tema anak sekolah. Banyak yang menyukai tema tersebut karena bisa bikin nostalgia dan terkesan berjiwa muda di hari bertambahnya usia.

Baru-baru ini, pedangdut Ayu Ting Ting mencuri perhatian dengan mengenakan seragam SD di acara perayaan ultah sang ayah. Pada Sabtu (3/6), keluarga pelantun lagu Sambalado itu menggelar pesta meriah untuk merayakan ultah ke-61 Abdul Razak atau yang lebih dikenal dengan nama Ayah Ojak.

Uniknya, di pesta yang digelar di sebuah resto cepat saji itu, Ayu bersama adik, anak dan asistennya kompak memakai seragam SD. Tak sedikit netizen yang memuji paras Ayu yang imut hingga disebut cocok jadi teman sekolah putrinya, Bilqis.

Perayaan ulang tahun dengan tema sekolah juga sudah kerap dilakukan di kalangan selebriti. Siapa saja mereka? Berikut ini 7 seleb yang pilih tema sekolah untuk acara ultah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (8/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Natalie Sarah pernah merayakan ultah dengan tema sekolah. Dirayakan di lokasi syuting, ia memakai seragam SMA saat perayaan ultah ke-37.

3 dari 8 halaman

2. Keseruan Kalina Ocktaranny saat rayakan ulang tahun dengan tema sekolah. Potretnya saat pakai seragam SMA pun dipuji masih cocok.

4 dari 8 halaman

3. Momen ulang tahun Mawar AFI yang ke-35, ia mengundang temannya dengan mengenakan seragam SMA. Mereka juga sempat berpose ala upacara bendera.

5 dari 8 halaman

4. Agnez Mo mengenakan seragam sekolah SMP saat ultah. Ada pula sahabatnya yang hadir pakai kostum seragam SD.

6 dari 8 halaman

5. Ussy Sulistiawaty gelar perayaan spesial bertema anak sekolah di ultah ke-41. Seluruh tamu yang hadir juga kompak pakai seragam SMA.

7 dari 8 halaman

6. Merayakan ultahnya ke-29, Henny Rahman istri Alvin Faiz memakai dresscode seragam SMA. Momen bahagia itu dimeriahkan oleh teman-teman seleb hijabers.

8 dari 8 halaman

7. Diperayaan ultah Ayah Ojak, tampak Ayu Ting Ting memilih untuk mengenakan seragam SD. Penampilannya pun dipuji imut dan masih cocok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.