Sukses

7 Momen Lisa Blackpink Pulang Kampung, Liburan Sejarah di Kota Ayutthaya

Nuansa kampung halaman Lisa Blackpink ini disebut mirip dengan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Personil girlband Blackpink, Pranpriya Manoban atau yang dikenal Lisa Blackpink selalu jadi sorotan. Tak heran jika penyanyi rap sekaligus penari asal Thailand ini kerap menghabiskan waktu di Korea Selatan. Hingga baru-baru ini, Lisa kedapatan pulang kampung setelah sekian lama. 

Potret Lisa Blackpink pulang kampung ini dibagikannya lewat unggahan laman Instagram pribadi Lisa. Wanita 26 tahun itu tampil cantik saat berada di tanah kelahirannya. Menariknya, momen Lisa di Thailand ini dihabiskan dengan liburan ke tempat istimewa. Pelantun lagu How You Like That ini sengaja mengunjungi destinasi wisata sejarah terkenal di Negeri Gajah Putih.

Tepat pada Senin (5/6) kemarin, Lisa mengunjungi peninggalan kota Ayutthaya yang masih berdiri kokoh hingga sekarang. Uniknya, nuansa kampung halaman Lisa Blackpink ini disebut mirip dengan Indonesia. Salah satu netizen menganggap Lisa seperti liburan di Indonesia seperti Bali dan Candi Borobudur. 

Terlepas dari itu, pesona wanita kelahiran District Satuek, Thailand ini sukses membuat netizen terpana. Healing dengan wisata bersejarah, berikut Liputan6.com merangkum potret Lisa Blackpink liburan di Thailand melansir dari Instagram @lalalalisa_m, Selasa (6/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Lisa Blackpink terlihat menawan dan tampil beda saat liburan di kota bersejarah Ayutthaya.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Lisa dipuji sederhana dengan kaos polos dibalut dengan kain khas Thailand.

4 dari 8 halaman

3. Jadi wanita lokal Thailand, Lisa berpose di depan kota Ayutthaya yang didirikan tahun 1350 silam.

5 dari 8 halaman

4. Meski jadi kota yang sudah runtuh, namun Lisa sengaja memilih Ayutthaya jadi destinasi liburan di awal bulan.

6 dari 8 halaman

5. Potret bangunan masa lampau membuatnya semakin cinta dengan kampung halaman.

7 dari 8 halaman

6. Melihat hal ini ada netizen menyebut potret Lisa liburan di kampung halaman mirip dengan liburan di wisata Indonesia.

8 dari 8 halaman

7. Meski disibukkan dengan jadwal manggung yang padat, tak membuat penyanyi cantik ini lupa dengan kampung halaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.