Sukses

6 Editan Foto Pria Bareng Brand Ambassador E-Sport Ini Halu, Kocak

Kreasi editan foto Victor Ahmad ini kelewat halu.

Liputan6.com, Jakarta Editan foto sudah menjadi salah satu konten kocak yang ada di media sosial. Seperti editan foto pria bareng brand ambassador e-sport kreasi dari konten kreator, Victor Ahmad. Victor berhasil mengedit foto para BA e-sport ini bersama dengan dirinya layaknya seorang pacar.

Mulai dari Vonny Felicia alias Vonzy yang diajak kencan hingga healing bersama Chateez, menjadi bukti editan foto Victor bareng brand ambassador e-sport ini kocak. Para fans dari BA ini hanya bisa senyum tipis melihat foto idolanya diedit dengan lucunya.

Saking kocaknya, editan foto pria bareng brand ambassador e-sport yang halu ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto pria bareng BA e-sport yang cantik menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa meringis menyaksikan editan foto seperti itu.

Penasaran kan melihat editan foto pria bareng brand ambassador e-sport? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @victorahmadd, editan foto pria bareng brand ambassador e-sport, Selasa (6/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fans garis keras Vonzy hanya bisa senyum tipis lihat ini.

3 dari 7 halaman

2. Healing bersama Chateez nih~

4 dari 7 halaman

3. Makan malam seru bersama Angie Marcheria.

5 dari 7 halaman

4. BA Persija E-Sport, Jeha Anais pun digebet lho!

6 dari 7 halaman

5. Dinner berdua sama Kayess dulu bosque.

7 dari 7 halaman

6. Fans Alice harap bersabar ya~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.