Sukses

7 Potret Mewah Pesta di Pesawat Dubai Tarif Rp 208 Juta Sejam, Bikin Takjub

Lambung pesawat didesain super mewah bak hotel bintang lima.

Liputan6.com, Jakarta Pesawat menjadi mode transportasi yang masih terbilang mewah. Berkat keunikannya, banyak orang yang bermimpi bisa naik pesawat. Siapa sangka, ada tiket pesawat yang dibanderol dengan harga yang fantastis. Bukan hanya sebagai alat transportasi, namun pesawat menjadi tempat hiburan.

Melansir dari Gulf Today, Five Hotels and Resorts di Dubai kini menyediakan konsep pesta di atas pesawat yang mengudara. Menariknya, lambung pesawat yang didesain jadi mirip hotel bintang lima yang super mewah. Pesta ini tidak hanya terbatas bagi tamu hotel, tetapi terbuka untuk siapa pun yang ingin memesan pesawat untuk perjalanan selama 12 jam.

Namun, biaya perjalanan dengan pesawat ini dipatok sekitar $14.000 (Rp208 juta) per jam penerbangan. Hal ini belum termasuk biaya transportasi lainnya. Sebagai contoh, biaya perjalanan pulang pergi antara London dan Dubai, dengan durasi penerbangan yang sama, akan mencapai sekitar $195.000 atau setara Rp 2.9 miliar. 

Meski berkesan sangat mahal, namun wahana hiburan eksklusif ini menyajikan pengalaman yang tak banyak didapatkan orang lain. Mengingat, sempat viral kabar seorang influencer menjadi polemik usai berpesta di atas pesawat. Terlepas dari itu, berikut Liputan6.com merangkum potret mewah pesta pesawat yang mengudara melansir dari Instagram @fivehotelsandresort, Senin (5/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Beginilah potret desain interior pesawat super mewah yang bisa dijadikan untuk tempat pesta.

3 dari 8 halaman

2. Menariknya, konsep pesta di pesawat ini bakal jadi terobosan anti mainstream terlepas dari aspek keselamatan.

4 dari 8 halaman

4. Desain lambung pesawat yang bernuansa hotel bintang lima ini juga disediakan ranjang tidur super besar.

5 dari 8 halaman

3. Five Palm Jumeirah, hotel pertama dari grup ini, terkenal sebagai salah satu hotel pesta terbesar di Dubai.

6 dari 8 halaman

5. Rencananya, pesawat pribadi ini bisa menampung hingga 16 penumpang sekali perjalanan pesta.

7 dari 8 halaman

6. Pesawat tersebut telah dirancang khusus untuk mengadakan pesta dengan berbagai aktivitas seperti live musik.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya itu, di dalam pesawat ini juga disediakan kamar mandi elegan, tak bisa dibandingkan dengan toilet pesawat kelas ekonomi, tertarik mencoba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.