Sukses

Beda Penampilan 7 Seleb Saat Jadi Bintang Iklan, Berbakat Sedari Dulu

Beberapa selebriti ini terlihat menggemaskan saat menjadi bintang iklan.

Liputan6.com, Jakarta Kepiawaian selebriti dalam berakting tentunya selalu mengalami peningkatan. Tak heran jika kiprah para selebriti di industri hiburan Tanah Air semakin dicintai para penggemarnya. Beberapa dari selebriti Tanah Air ini pernah menjadi bintang iklan sebelum dikenal masyarakat melalui debut film maupun sinetron. 

Rupanya bakat akting beberapa selebriti Tanah Air ini sudah nampak sedari dulu. Paras cantik dan menggemaskan selebriti muda saat menjadi bintang iklan ini pun berhasil menarik perhatian publik. Tumbuh dewasa dan menginjak usia kepala 2, bakat dan pesona kecantikan selebriti muda ini sukses membuat pangling warganet.

Beberapa selebriti yang pernah menjadi bintang iklan diantaranya adalah Tasya Kamila. Selain dikenal sebagai penyanyi cilik, ibu dari satu anak ini juga pernah menjadi bintang iklan pasta gigi. Paras cantik dan menggemaskan artis berusia 27 tahun rupanya masih melekat pada dirinya hingga kini.

Selain Tasya Kamila, ada sederet selebriti lainnya yang pernah menjadi iklan suatu produk. Iklan-iklan yang dibintangi oleh beberapa selebriti ini tentunya sudah tidak asing bagi beberapa masyarakat Indonesia. Iklan-iklan tersebut tentunya pernah menemani masa kecil di era 90-an.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang beda penampilan 7 selebriti saat menjadi bintang iklan, Rabu (10/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Joshua Suherman. Joshua Suherman pernah menjadi bintang iklan produk minuman. Artis kelahiran 1992 ini rupanya sangat ikonik dengan minuman rasa jeruk ini.

3 dari 8 halaman

2. Ariel Tatum. Bakat akting Ariel Tatum sudah nampak sedari dlu. Artis berusia 23 tahun pernah menjadi bintang iklan sampo lho!

4 dari 8 halaman

3. Sherina. Sherina dikenal masyarakat karena debutnya dalam film komedi musikal petualangan sherina. Selain dikenal melalui Petualangan Sherina, artis kelahiran Bandung ini juga pernah menjadi bintang iklan produk madu.

5 dari 8 halaman

4. Dea Annisa. Artis yang dikenal dengan sapaan Dea Imut ini sudah aktif di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2000. Selain terjun ke dunia sinetron, Dea Annisa pernah menjadi bintang iklan Salah satu produk minuman.

6 dari 8 halaman

5. Marshanda. Ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani ini juga pernah menjadi bintang iklan produk susu.

7 dari 8 halaman

6. Febby Rastanty. Selain pernah terjun ke dunia tarik suara dan bintang sinetron, Febby juga pernah menjadi bintang iklan. Artis yang memiliki nama lengkap Febriani Rastanty ini pernah menjadi bintang iklan minyak telon.

8 dari 8 halaman

7. Tasya Kamila. Istri dari Randi Bachtiar ini dikenal setelah mengeluarkan album Libur telah Tiba. Artis berusia 27 tahun ini juga pernah memjadi bintang iklan pasta gigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.