Sukses

Anti Ribet, 5 Zodiak Ini Suka Bergaya Hidup Simpel dan Santai

Tidak suka ribet, zodiak ini memilih bergaya hidup simpel dan santai.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki gaya hidup yang berbeda-beda. Ada banyak orang yang memiliki gaya hidup mewah dan suka berfoya-foya, namun akhirnya pusing sendiri. Ada pula orang yang memilih hidup simpel dan santai. Apa pun gaya hidup tersebut, sudah menjadi pilihan masing-masing yang menjadi bagian dari keseharian.

Seperti orang-orang dengan beberapa zodiak ini yang memilih hidup simpel dan santai. Para pemilik zodiak tersebut lebih suka bergaya hidup yang serba praktis dan tidak membuat pusing. Ia sangat tidak suka ketika dihadapkan dengan hal-hal yang dirasa ribet olehnya.

Orang lain mungkin mengira ia adalah sosok yang malas berusaha, namun sebenarnya bukan seperti itu. Selain memang tidak suka ribet, hal itu ia lakukan juga karena memang lebih nyaman dengan kehidupan simpel dan santai serta menyelesaikan pekerjaan dengan efisien.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang anti ribet serta suka bergaya hidup santai dan simpel, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (18/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Para pemilik zodiak Aries adalah termasuk pribadi yang tidak sabaran. Meskipun ia orang yang cepat belajar dan cukup cerdas, ternyata Aries lebih menyukai hal-hal praktis dan cepat. Ia tidak suka membuang-buang banyak waktu untuk hal yang ribet dan tidak disukainya.

Bahkan saat menghadapi masalah, Aries akan berusaha menyelesaikannya dengan efisien. Oleh karena itu, ia adalah orang yang suka dengan gaya hidup simpel dan santai.

3 dari 6 halaman

2. Virgo

Para pemilik zodiak Virgo tidak suka hal yang ribet, walaupun ingin perfeksionis dalam semua hasil kerjanya. Ia akan berusaha mencari cara yang paling efektif dan efisien untuk menyelesaikan tugas-tugasnya. Hal itu ia lakukan karena memang ingin gaya hidup yang simpel dan santai namun mendapatkan hasil maksimal.

Tak heran jika orang berzodiak Virgo selalu berorientasi pada gaya hidup yang praktis. Seorang Virgo juga selalu berusaha menghindari kerugian saat melakukan berbagai pekerjaan. Ia berusaha membuat semuanya berjalan dengan lancar namun tanpa hal-hal ribet yang menyusahkan dirinya.

4 dari 6 halaman

3. Capricorn

Orang dengan zodiak Capricorn biasanya memiliki tujuan yang cukup tinggi terhadap karier atau pekerjaan. Namun rupanya, zodiak yang dikenal ambisius ini tidak suka hal-hal rumit. Capricorn tidak suka membuat dirinya dalam kesulitan karena mengambil langkah yang ribet.

Oleh karena itu, Capricorn akan berusaha menerapkan metode yang praktis agar bisa memudahkannya untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Gaya hidup simpel dan santai adalah cara yang paling disukai oleh zodiak ini.

5 dari 6 halaman

4. Taurus

Meskipun Taurus cenderung memiliki kesabaran dan hati yang lembut, namun rupanya ia tidak suka jika dihadapkan dengan hal-hal yang ribet. Bahkan saat mempelajari sesuatu, ia tidak suka dengan metode kuno yang ribet. Taurus lebih suka metode modern yang menggunakan peralatan serba praktis.

Taurus tidak suka terlalu banyak mendengar teori-teori yang memusingkan dan lebih memilih membuktikannya secara langsung. Hal inilah yang membuat ia dikenal sebagai orang yang suka serba praktis. Sifatnya yang tidak suka ribet juga membuat Taurus menginginkan kehidupan yang simpel dan santai.

6 dari 6 halaman

5. Aquarius

Para pemilik zodiak Aquarius biasanya adalah sosok yang mandiri. Ia tidak suka terlalu bergantung pada orang lain. Oleh karena itu, Aquarius lebih suka gaya hidup yang simpel dan santai agar sebisa mungkin tidak merepotkan orang lain. Ia akan berusaha mengerjakan tugasnya dengan efisien serta menghindari hal-hal yang rumit.

Jika tidak terlalu mendesak, ia akan berusaha untuk tidak meminta bantuan orang lain. Maka dari itu, orang-orang yang berzodiak Aquarius sangat anti sama hal-hal yang rumit dan merepotkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini