Sukses

Iseng Main Patung Manekin, Cewek Ini Alami Banyak Kejadian Mistis

Setelah main patung manekin, banyak kejadian mistis yang muncul.

Liputan6.com, Jakarta Jadikan boneka atau patung manekin, atau patung yang menyerupai manusia menjadi mainan memang tak jarang menyeramkan. Pasalnya, wajah dan struktur wajahnya memang sangat mirip dengan manusia. Patung manekin yang menyerupai manusia tersebut seakan hidup.

Tak jarang patung tersebut dijadikan bahan mainan untuk seru-seruan bareng teman ketika tengah malam. Ketika tengah malam, memang tak sedikit orang yang ingin mencoba hal-hal aneh, walaupun seram, tapi ketika bersama teman hal tersebut rupanya menjadi suatu hal yang seru. Bahkan tanpa sadar, kejadian horor pun terjadi.

Belum lama ini, seroang pengguna TikTok @doraexploloer2 mengunggah video saat ia dan teman-temannya seru-seruan dengan patung manekin. Pada awalnya, kejadian-kejadian aneh yang terjadi tifak disadari karena menganggap suasana masih biasa saja dan tidak ada yang harus ditakutkan.

Namun ketika makin malam, ada kejadian-kejadian aneh yang dirasakan setelah bermain patung manekin itu. Pemilik akun @doraexploler2 ini pun membagikan cerita menjadi beberapa bagian di akun TikTok nya. Tak sedikit warganet yang penasaran dengan cerita horor yang dibagikan oleh pemilik akun @doraexploler2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Iseng Main Patung Manekin

Pemilik akun @doraexploler mengunggah video saat iseng main patung manekin bareng teman-temannya ini pada 23 November 2020 lalu. Video yang diunggah oleh pemilik akun yang bernama Dira Sari ini sudah ditonton lebih dari 8 juta kali. Video tersebut juga dibagikan menjadi beberapa bagian karena banyak warganet yang penasarana dengan cerita dan kejadian-kejadian aneh yang dialami.

Dalam video lainnya, Dira Sari menuturkan bahwa memang kos yang ditempatinya sudah horor karena ada rumah kosong di depan kos yang ditempatinya ini. Mainkan patung manekin di tengah malam dengan suasana kos yang sudag terkenal horor, tak heran jika kejadian-kejadian aneh pun dirasakan. Namun rupanya kejadian-kejadian tersebut tidak langsung dirasakan, setelah beberapa saat baru kejadian-kejadian aneh dirasakan.

@doraexploler2

nyata sih tapi serem juga #fyi #NonstopKreasiq #fya #daritiktokketiktok #semuadaritiktok #fyp

♬ Creepy music box - Halloween Sound Effects

Dalam video singkat yang sudah ditonton lebih dari 8 juta kali ini, terlihat pemilik akun @doraexploler2 dan teman-temannya menjadikan patung manekin sebagai mainan dan bahan seru-seruan di tengah malam. Dalam video tersebut pemilik akun @doraexploler2 menuliskan bahwa kejadian tak terduga itu terjadi di jam 2 malam.

Rupanya setelah patung manekin diletakkan di depan pintu, tepat pukul 2 malam, patung manekin ini lebih maju dari tempat sebelumnya. Dira Sari si pemilik akun TikTok tersebut juga menuliskan bahwa ada benda jatuh, dan pada saat benda tersebut jatuh, Dira Sari dan teman-temannya baru merasakan jika ada kejadian aneh saat iseng mainkan patung manekin tersebut.

Sebelum ada benda terjatuh, pemilik akun @doraexploler2 dan teman-temannya masih seru-seruan dan tidak merasakan adanya kejadian aneh sehingga masih menjadikan patung manekin ini sebagai bahan becanda.

3 dari 4 halaman

Ada Kejadian Aneh

Dalam video lainnya, pemilik akun @doaexploler2 dan teman-temannya menuliskan bahwa masih banyak kejadian-kejadian aneh yang terjadi setelah itu, namun pemilik aku tersebut menjelaskan bahwa ia tak sempat merekamnya.

“Balas @alam_namanya Lanjutnnya gais masih banyak kejadian aneh yg ga sempat kerekam karna awalny emang lucu2an #fyp #fyafyafya #fypdongggggggggシ” tulis pemilik akun @doraexploler2 di video lainnya  yang merupakan lanjutan dari video sebelumnya.

Dalam video kedua tersebut, Dira Sari dan teman-temannya menuliskan pada video tersebut bahwa temannya sudah mulai merasa takut dan tidak berani untuk tidur. Kemudian, ia dan teman-temannya memutuskan untuk minta maaf dan balik ke kamar sebelumnya.

Setelah kembali ke kamar, dalam video tersebut pemilik akun @doraexploler2 menuliskan bahwa ponsel milik temannya tiba-tiba terjatuh dan pecah. Pada postingan lainnya, Dira Sari kembali menjelaskan tentang cerita kos yang ditempatinya ini horor.

Dira menjelaskan bahwa manekin yang dimainkan tersebut terletak di kamar lain, yakni kamar nomor 10. Kamar nomor 10 ini terletak dekat kamar mandi kosong yang sudah lama tidak digunakan. Sebelum temannya iseng main manekin, ia dan teman-temannya main TikTok bareng saat tengah malam.

 

@doraexploler2

Balas @alam_namanya Lanjutnnya gais masih banyak kejadian aneh yg ga sempat kerekam karna awalny emang lucu2an #fyp #fyafyafya #fypdongggggggggシ

♬ Horror Story - Movie Miracles
4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Banyak warganet yang penasaran dengan video yang diunggah oleh @doraexploler2. Pemilik akun @doraexploler2 pun membagi video tersebut menjadi tiga bagian karena banyak warganet yang penasaran dengan cerita sebelum atau selanjutnya.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 8 juta kali dan mendapatkan 26 ribu komentar dan sudah dibagikan lebih dari 3.000 kali. Video lanjutannya juga sudah ditonton lebih dari 2 juta kali.

“Gw paling takut kalo ada benda yg mirip muka manusia.” Tulis salah seorang pengguna TikTok.

“Bayangin itu kuyang yng lagi nyamar.” Kata gygy.

“BERANII BANGETT ANJIR, GW NGELIAT KEPALANYA AJA UDH TAKUT.” Komentar ditaaa.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini