Sukses

5 Zodiak yang Paling Disukai Banyak Orang, Punya Kepribadian Baik

Kepribadian yang baik tersebut membuat para pemilik beberapa zodiak ini disukai oleh banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu punya kepribadian berbeda. Punya kelemahan dan kelebihannya masing-masing. Salah satu yang dapat mejadi kelebihan dan kelemahan seseorang adalah pada bagian kepribadiannya.

Orang-orang yang punya kelemahan berupa kepribadian yang buruk kerap tidak disukai oleh orang lain. Sedangkan orang yang punya kepeibadian baik biasanya disukai oleh banyak orang. Baik buruknya kepribadian seseorang dapat dipengaruhi oleh berbagai hal. Seperti didikan keluarga, lingkungan pergaulan dan lain sebagainya. 

Jika dikaitkan denagn astrologi, rupanya beberapa zodiak ini punya kepeibadian yang baik. Kepribadian yang baik tersebut membuat para pemilik beberapa zodiak ini disukai oleh banyak orang. Kepribadian yang baik tersebut membuat orang-orang ini lebih mudah diterima dalam berbagai lingkungan pergaulan.

Apkah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang disukai oleh banyak orang karena punya kepribadian yang baik, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (9/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Libra

Pemilik zodiak Libra disukai banyak orang karena ia memiliki kepribadian yang seimbang dan sangat adil. Libra cinta damai dan selalu menjaga hubungan baik dengan banyak orang. Ia juga kerap menunjukkan sikap ramah, murah senyum dan baik hati.

Libra punya jiwa sosial dan pandai bergaul. Meskipun ia tak pandai mengambil keputusan karena cenderung ragu-ragu, namun ia bisa membuat orang lain merasa nyaman ketika berteman dengannya. Hal itu karena ia adalah seorang pendengar yang baik dan mau memberi saran dari berbagai sudut pandang. Selain itu, Libra juga sangat perhatian kepada sahabat, keluarga maupun pasangannya.

3 dari 6 halaman

2. Sagitarius

Sagitarius disukai banyak orang karena memiliki kepribadian yang ceria dan penuh optimisme. Ia cenderung membawa aura positif di lingkungan pergaulannya. Ia juga mampu membuat suasana menjadi menyenangkan dengan canda dan kehangatannya.

Sagitarius punya jiwa kebebasan dan petualang. Ia selalu menyukai hal-hal baru dan terbuka untuk menghargai pemikiran dari orang-orang yang ia temui. Ia juga sangat menghargai perbedaan. Hal ini menjadi salah satu kelebihan Sagitarius yang membuat orang lain senang bergaul dengannya.

4 dari 6 halaman

3. Taurus

Taurus cenderung punya sifat tenang dan sangat sabar.  Hal ini menjadi salah satu alasangan mengapa banyak orang yang sangat menyukainya. Taurus berusaha menghindari konflik karena ia mengat tidak menyukai hal tersebut. Ia lebih fokus untuk memastikan bahwa setiap kehidupannya seimbang.

Selain itu, Taurus dikagumi karena kebijaksanaannya. Ia juga bisa diandalkan, dapat dipercaya, logis dan pekerja keras. Ia tak suka mencampuri urusan orang lain dan lebih memilih fokus pada kehidupannya. Meskipun Taurus agak keras kepala namun ia sosok yang punya pendirian. Ia adalah sosok yang sederhana dan tidak suka tampil mencolok.

5 dari 6 halaman

4. Cancer

Pemilik zodiak Cancer adalah seorang yang ramah dan penyayang. Ia selalu ingin mencintai dan dicintai dengan damai. Cancer adalah sosok yang peduli dan perhatian terhadap siapa pun. Kepekaan hati inilah yang membuatnya disukai banyak orang.

Sangat jarang ada yang membenci Cancer karena ia menunjukkan kasih sayangnya yang begitu hangat dan ramah pada semua orang. Selain itu, Cancer termasuk suka memberi. Ia memiliki hati yang perasa dan sensitif sehingga membuatnya mudah berempati dan memberi sebagian rezekinya kepada orang lain. Cancer akan merasa senang ketika melihat orang lain bahagia.

6 dari 6 halaman

5. Pisces

Seorang Pisces adalah sosok yang cenderung santai dan ramah. Ia mudah didekati dan menjauhi konflik. Pisces menyukai ikatan pertemanan yang tulus. Ia sangat senang menjalin komunikasi dengan teman-temannya. Pisces sangat mudah bergaul dan terbuka.

Ia menunjukkan sikap baik kepada siapapun karena ia tahu tak ada orang yang ingin diperlakukan buruk. Pemilik zodiak Pisces juga dikenal sebagai orang yang lemah lembut, sehingga ia bisa memahami perasaan orang lain. Ia punya rasa simpati yang tinggi, dan bisa menjadi seorang sahabat yang penuh pengertian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.