Sukses

Unik, 6 Potret Ukiran Kayu Ini Bak Makanan Sungguhan

Detail ukiran kayu ini terlihat sempurna seperti makanan sungguhan.

Liputan6.com, Jakarta Karya seni memang kerap membuat seseorang kagum. Para seniman selalu mengeluarkan ide-ide terbaru yang unik dan berbeda. Tak sedikit para pecinta seni dan orang awam yang memuji kreativitas dan ide yang dicetuskan oleh para pekerja seni.

Ada banyak ragam jenis karya seni, salah satunya adalah seni patung. Bahan utama untuk membuat patung biasanya dengan menggunakan kayu. Tentunya dibutuhkan ketelitian dan kreatifitas yang tinggi untuk menciptakan sebuah karya dari bahan utama kayu. Pasalnya, diketahui kayu memiliki tekstur yang keras.

Patung merupakan salah satu karya seni yang bisa dijadikan ragam karya yang menakjubkan. Benda tiga dimensi ini juga biasanya dijadikan sebagai benda untuk mempercantik interior ataupun eksterior sebuah ruangan.

Terlihat seperti makanan sungguhan, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret ukiran kayu yang detailnya terlihat sempurna, Sabtu (10/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jika tidak diperhatikan dengan saksama, seseorang tentunya akan terkecoh dengan ukiran kayu seperti ikan ini.

3 dari 7 halaman

2. Tentunya dibutuhkan ketelitian dan kreatifitas yang tinggi untuk menciptakan ukiran udang dari kayu ini.

4 dari 7 halaman

3. Ukiran kayu yang terlihat seperti makanan sungguhan ini biasanya digunakan untuk mempercantik interior sebuah ruangan.

5 dari 7 halaman

4. Detail ukiran cokelat ini terlihat sempurna ya. Terlihat sangat unik bukan?

6 dari 7 halaman

5. Hampir tidak ada celah untuk tidak mempercayai bahwa roti ini adalah sebuah ukiran. Sangat menakjubkan.

7 dari 7 halaman

6. Karya yang diciptakan seorang seniman memang selalu terlihat totalitas, seperti paprika satu ini, selain bentuk, warnanya juga sangat mirip dengan paprika yang sering ditemui di pasaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.