Sukses

60 Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun yang Islami sampai Romantis Buat Pacar dan Sahabat

Kumpulan kata-kata ucapan ulang tahun bukan cuma untuk keluarga, tapi teman, sahabat, gebetan, pacar, dan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Memberikan kata-kata ucapan ulang tahun sebagai ungkapan doa, rasanya wajib banget ada setiap tahun. Bukan cuma buat keluarga, tetapi teman, sahabat, gebetan, pacar, sampai pasangan.

Kata-kata ucapan ulang tahun yang bisa bikin bahagia, biasanya berisi banyak ungkapan syukur dan harapan-harapan indah. Tidak sekadar diberikan umur yang panjang, tetapi diliputi kebahagiaan, kesejahteraan, dan ketentraman.

Terkhusus untuk gebetan, pacar, dan pasangan, kata-kata ucapan ulang tahunnya wajib romantis, biar makin langgeng. Kalau perlu jangan cuma kata-kata manis, kasih juga hadiah terindah yang diimpikan pasanganmu saat ini, ya!

Berikut Liputan6.com ulas kata-kata ucapan ulang tahun yang lengkap dari berbagai sumber, Kamis (4/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Keluarga

1. "Aku sangat bersyukur memiliki saudara perempuan sepertimu dalam hidupku. Rayakan ulang tahunmu dengan cara yang luar biasa! Kamu selalu pantas mendapatkan yang terbaik."

2. "Kamu adalah saudara perempuan terbaikku, yang pernah kumiliki dalam hidupku dan bahkan dalam imajinasi juga. Selamat ulang tahun."

3. "Selamat ulang tahun kakak/adik. Aku percaya tahun baru dalam hidupmu ini akan memberimu hal-hal indah dalam hidupmu. Aku sayang kamu."

4. "Kepada saudari terbaik, terindah, dan paling penyayang di dunia pada hari ulang tahunnya dan setiap hari. Selamat ulang tahun."

5. "Selamat ulang tahun untuk adikku tercinta! Semoga samudra kesenangan dan banyak kenangan indah menyertaimu!"

6. "Mari kita rayakan ulang tahunmu dengan berjanji bahwa kita akan selalu berada di sisi satu sama lain apapun yang terjadi. Selamat ulang tahun, Kakak/adik."

7. "Harapan terbaik untuk tahun yang penuh dengan peluang dan kebahagiaan besar."

8. "Saudariku yang tercinta, aku sangat senang memilikimu dan kamu adalah teman yang akan aku cintai sepanjang hidupku! Selamat ulang tahun!"

9. "Senang sekali memiliki saudara perempuan yang luar biasa sepertimu dalam hidupku. Selamat ulang tahun! Tetap keren!"

10. "Merupakan berkah sejati memiliki saudara perempuan yang menyenangkan, cerdas, dan perhatian sepertimu. Semoga harimu menyenangkan dan tak terlupakan, penuh dengan semua yang paling kau cintai!"

3 dari 7 halaman

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Sahabat

11. “Selamat ulang tahun untuk sahabatku yang terbaik sepanjang masa.”

12. “Untuk menjadi orang tua yang bijaksana, kamu harus melewati masa muda dan kebodohan. Selamat ulang tahun sahabatku!”

13. “Kamu tidak pernah terlalu tua untuk memiliki cita-cita yang baru. Selamat ulang tahun sahabat!”

14. “Jalani hidupmu, dan lupakan berapa umurmu! Selamat berulang tahun teman.”

15. “Jiwa muda tidak memiliki batas umur. Kau kan selalu memiliki jiwa yang muda, selamat ulang tahun!”

16. “Umur adalah bayaran yang tinggi untuk membeli kedewasaan. Selamat ulang tahun!”

17. “Kamu keren, pandai dan tua! Selamat Ulang Tahun!”

18. “Semakin kamu menua, semakin baik. Kecuali kamu adalah pisang. Selamat ulang tahun!”

19. “Selamat ulang tahun temanku yang cantik, semoga hari ini menjadi hari yang cantik seperti dirimu.”

20. “Semoga seluruh keinginanmu tercapai. Selamat ulang tahun sahabatku!”

4 dari 7 halaman

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun Islami

21. "Barakallahu fii umrik, anakku sayang. Semoga Allah memberikanmu umur yang panjang dan keberkahan dalam hidupmu. Serta diberikan rizki yang berkah dan hati yang selalu bersyukur, dan semoga kelak menjadi anak yang soleh."

22. "Happy Milad, Sahabatku. Semoga kamu bisa menjadi pribadi yang lebih bertakwa lagi dan semoga engkau selalu diberikan rezeki yang berlimpah serta keselamatan di dunia dan akhirat nanti."

23. "Selamat ulang tahun wahai soohibuni, semoga selalu diberi umur yang berkah, sehat selalu dan bahagia di dunia dan akhirat."

24. "Selamat ulang tahun istriku. Terima kasih sudah mau mendampingi suamimu yang masih berproses ini. Semoga engkau bisa selalu menjadi istri serta ibu terbaik bagi keluarga kecil kita. Sama-sama belajar terus untuk sakinah ya, dear."

25. "Happy birthday, my dear wife. Terima kasih sudah melimpahkan banyak cinta dan kasih sayang padaku dan anak-anak. Aku sangat bersyukur pada Allah atas segalanya. Semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu menyertaimu. Aamiin ya Rabbal 'alamiin."

26. "Istriku, ibu dari anak-anakku, selamat ulang tahun ya. Semoga jatah usia di dunia yang semakin berkurang ini, kita dapat menjalani kehidupan dengan baik dan membesarkan anak-anak dalam lindungan Allah SWT. Semoga apa yang kamu impikan dan cita-citakan dapat terwujud. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat untukmu. Aamiin."

27. "Barakallah fii umrik suamiku, semoga makin bertambah dewasa dan bertambah ketakwaan kepada Allah SWT. Semoga kita diberikan keberkahan dalam menjalani rumah tangga ini ya, Aamiin."

28. "Barakallahu fii umrik ukhti (saudara perempuan). Semoga selalu diberi kesehatan, selalu diberi umur yang berkah, dan sukses selalu, aminn."

29. "Miladuki sa'idy. Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan disisa umur yang diberikanNya, semoga dapat menjadi wanita yang dirindukan oleh surga. Amin."

30. "Barakallahu fii umrik, semoga di umurmu sekarang ini kamu diberkahi oleh Allah SWT. Milad Mubarak."

5 dari 7 halaman

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Keluarga

31. "Walau usia mu terus bertambah, namun cantik mu adalah abadi. Selamat berulang tahun, ibu."

32. "Selamat ulang tahun [Ibu / Ayah]! Terima kasih telah menjadi sosok luar biasa dalam merawatku selama ini. I love you!"

33. "Banyak pengembalian yang menyenangkan di ulang tahun [masukkan usia] mu! Kamu seorang [putra / putri] yang luar biasa dan kami sangat bangga dengan semua hal yang telah kamu raih tahun lalu. Di sini untuk tahun yang indah ke depan, kami berharap semua impianmu menjadi kenyataan!"

34. "Selamat ulang tahun untukmu, Semoga akan ada banyak berkah untuk tahun yang akan datang. Terima kasih telah menjadi [ibu / ayah / saudara laki-laki / saudara perempuan] terbaik, Aku sangat beruntung memilikimu!"

35. "Usia hanyalah angka, dan kerutan adalah pengingat lembut kehidupan yang dijalani dengan baik. [ayah/ibu] telah menjadi berkat bagi begitu banyak orang dalam kehidupan keluarga ini. Semoga kebahagiaan [ayah/ibu] berlipat ganda saat menghadapi tahun berikutnya."

36. "Selamat ulang tahun untuk [saudara / saudari] ku! Terima kasih telah membuat kehidupan keluarga ini begitu sangat menyenangkan! Kuharap kamu memiliki ulang tahun yang luar biasa!"

37. "Kepada kakakku, ini adalah hari ketika aku mengingatkanmu bahwa aku lebih muda darimu dan aku akan selalu seperti itu! Selamat ulang tahun!"

38. "Ya Allah Sayangilah ibuku di hari ulang tahunnya ini, Amin. Happy birthday Ummi."

39. "Selamat ulang tahun Ummi, Semoga Allah memberi umur panjang dan kesehatan bagimu. Amin."

40. "Hari ini ku ucapkan selamat ulang tahun untukmu, Ayah. Semoga ayah selalu dilimpahkan nikmat kesehatan da kebahagiaan oleh Allah. Aku bahagia menjadi anakmu."

6 dari 7 halaman

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar

41. Selamat ulang tahun untuk seseorang yang telah membuat hari – hariku layaknya mimpi terbaikku.

42. Terkadang kata-kata sulit ditemukan untuk membentuk garis yang sempurna agar kamu tahu bahwa kamu selalu ada di pikiranku. Selamat ulang tahun sayang!

43. Hanya butuh beberapa detik untuk mengatakan aku mencintaimu, tetapi aku butuh seumur hidup untuk menunjukkan seberapa banyak cintaku padamu. Selamat ulang tahun sayang.

44. Kamu segalanya untukku. Pada hari ulang tahunmu, aku berharap duniamu dipenuhi kebahagiaan, harapan, dan kehidupan yang dipenuhi dengan berkat.

45. Aku mencintaimu pada hari ulang tahunmu, dan setiap hari, sekarang dan selamanya.

46. Setiap tahun aku akan lebih mencintaimu. Ingat bahwa tahun-tahun terbaikmu masih di depan dan aku akan berada di sana untuk setiap naik turun di antara keduanya.

47. Setiap tahun bersamamu menjadi semakin baik. Selamat Ulang Tahun untuk seseorang yang benar-benar mengguncang duniaku.

48. Selamat ulang tahun cintaku. Aku harap kamu mendapatkan semua yang diinginkan hatimu, karena itulah yang kamu berikan kepadaku.

49. Sayang, pada hari ulang tahunmu, doaku untukmu adalah agar kamu diberkati dengan kehidupan yang semanis ciumanmu dan seindah dirimu. Selamat ulang tahun.

50. Aku berharap aku dapat melampirkan hatiku untuk ucapan Ulang Tahun ini. Itulah arti dirimu bagiku. Aku berharap kamu selalu bahagia dan aku akan melakukan segalanya untuk membuatmu begitu.

7 dari 7 halaman

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Pasangan

51. "Meski raga kita terpisah jauh, tapi percayalah, hati kita akan selalu dekat. Di hari ulang tahunmu, izinkan aku untuk berjanji akan selalu setia bersamamu sepanjang hidupku. Selamat ulang tahun, Sayangku. Semoga bahagia selalu".

52. "Seiring dengan bertambahnya usia, semoga semakin disayang Allah SWT, segala urusannya dipermudah, pahalanya terus ditambah, dan makin sayang sama aku.. selamat ulang tahun, Sayang".

53. "Jangan pernah lelah untuk menemaniku, jangan pernah berhenti untuk membuatku tersenyum. Setialah selamanya bersamaku sampai ajal yang memisahkan kita berdua. Hanya itulah pintaku di hari ulang tahunmu. Happy birthday, Pacarku".

54. "Mentari baru hari ini, sebagai awal hari bertambahnya usiamu. Teriring doa dariku semoga engkau selalu dirahmati dan diberkahi di setiap langkah-langkahmu".

55. "Meski kita jauh, di hari ulang tahunmu ini, aku berdoa agar Tuhan selalu menjagamu untukku dan cinta kita. Selamat ulang tahun, Sayang".

56. "Selamat ulang tahun cintaku, semoga aku bisa menjadi orang yang tidak akan membuatmu mencari lagi".

57. "Dengan mengingat dirimu tak ada lagi yang lebih penting bagiku. Saat ini detik ini aku ingin menyapa dirimu dengan seraya mengucapkan doa, semoga kau diberikan cinta dan kasih sayang-Nya kepada dirimu".

58. "Selamat ulang tahun, semoga kamu panjang umur dan bahagia selalu. Satu harapanku di hari spesialmu ini. Semoga kita selalu bersama dalam satu cinta yang utuh. Sekali lagi, selamat ulang tahun kesayanganku. Aku menyayangimu, hari ini, esok dan selamanya".

59. "Sucikan badan dengan berwudhu, bersihkan jiwa dengan salat, sucikan hati dengan pernak-pernik keikhlasan, sucikan usia dengan kasih sayangmu. Selamat ulang tahun, Sayangku".

60. "Di hari istimewa ini, izinkan aku membuatmu menjadi satu-satu orang yang paling beruntung. Kamu selalu membuatku bahagia, terima kasih atas segalanya. Selamat ulang tahun, Sayang".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini