Sukses

12 Inspirasi Warna Lipstik Berdasarkan Zodiak, Bikin Makin Memesona

Banyak yang bilang tidak masalah tidak bermakeup asal lipstick masih on point.

Liputan6.com, Jakarta Makeup dan wanita memang dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Makeup seringkali dijadikan alasan banyak wanita untuk mempercantik diri. Tak heran jika makeup item para wanita bisa banyak sekali macamnya. Mulai dari primer, foundation, concealer, eyes shadow, lipstik dan lain-lain. 

Dari banyaknya makeup item tersebut, tentunya ada yang paling penting yang tak bisa ditinggal. Makeup item yang paling banyak menjadi favorit dan tak terpisahkan dengan para wanita adalah lipstik. Banyak yang bilang tidak masalah tidak bermakeup asal lipstik masih on point.

Menggunakan lipstik sejatinya ditujukan agar wajah tak terlihat pucat dan tampil lebih menarik. Kebanyakan wanita fokus memadupadankan warna lipstik dengan baju yang dikenakan atau bahkan warna kulit. Tapi tak sedikit juga yang justru terlihat tidak cocok dan menutup pesonanya.

Tak perlu bingung lagi, ternyata warna lipstik juga bisa dilihat berdasarkan zodiak. Zodiak dapat membantu kamu memilih warna yang tepat agar kamu makin memesona saat memilih makeup lipstik. Berikut 12 inspirasi warna lipstik berdasarkan zodiak yang Liputan6.com lansir dari Good House Keeping, Rabu (27/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Aries - Taurus

1. Aries

Aries dikenal sebagai seseorang yang percaya diri, kreatif, dan selalu ingin jadi yang terdepan. Selain itu, zodiak ini juga termasuk yang sangat pemberani. Maka dari itu bagi kamu berzodiak Aries, pilih lipstik warna merah yang tegas. Lipstik warna ini membuat kamu makin memesona dan menawan.

2. Taurus

Memiliki karakter yang kuat dan cenderung ambisius perempuan Taurus ternyata lebih suka warna natural. Polesan lipstik satin bewarna nude brown sangat cocok dengan karakternya, karena menciptakan kesan alami namun tetap memesona.

3 dari 7 halaman

Leo - Virgo

3. Gemini

Gemini ini zodiak yang unik, dua kepribadian menjadi satu. Gemini bisa sangat terbuka dan mudah bergaul, tetapi di sisi lain Gemini bisa menjadi penyendiri. Ia juga memiliki wajah yang ekspresif. Kamu yang berzodiak Gemini harus mencari warna lipstik cerah yang tidak mencolok, seperti warna deep red.

4. Cancer

Zodiak Cancer biasanya senang tampil all out. Biar lebih cantik, kamu perlu warna lipstik yang lembut seperti mauve atau ungu muda, warna ini bisa memberikan nuansa klasik dan feminin.

4 dari 7 halaman

Leo - Virgo

5. Leo

Dikenal sebagai karakter pemimpin, Leo juga suka sedikit kemewahan. Agar kamu makin terlihat elegan, wajib punya lipstik warna orange atau peach. Dijamin saat kamu pakai warna ini, kamu akan mencuri perhatian.

6. Virgo

Warna lipstik yang paling cocok untuk Virgo adalah nude. Perempuan teroganisir seperti virgo senang dengan warna orange nude yang tidak terlalu mengilap misalnya jenis matte. Walaupun mencolok tampilan kamu akan tetap natural dan flawless.

5 dari 7 halaman

Libra - Scorpio

7. Libra

Cenderung anggun dan selalu tampil girly, lipstik warna berry dengan hasil akhir satin, akan cantik ketika Libra gunakan. Sisi hangat dan lembut kamu akan terpancar.

8. Scorpio

Perempuan berzodiak Scorpio ini lebih mengekspresikan emosinya terlalu spontan dan ia lebih tertarik dengan warna gelap. Polesan warna matte dengan tambahan gloss ditengah, seperti black cherry adalah warna yang cocok untuk buat si kalajengking ini makin memesona.

6 dari 7 halaman

Sagitarius - Capricorn

9. Sagitarius

Hobi petualang dan selalu penuh energi, perempuan ceria seperti zodiak Sagitarius disarankan untuk menggunakan polesan lipstik bewarna fuchsia pink atau warna yang cenderung terang, agar bibir kamu mengkilap dan terlihat sehat.

10. Capricorn

Memiliki karakter yang unik, Capricorn cocok menggunakan lipstik warna pucat seperti nude dan tambahkan efek ombre warna merah bata didalamnya, agar sisi berani kamu terlihat.

7 dari 7 halaman

Aquarius - Pisces

11. Aquarius

Zodiak Aquarius terkadang mudah bosan, selalu mencari cara untuk menghilangkan kejenuhan seperti mecoba keluar dari zona nyaman. Maka dari itu, kamu bisa pilih warna lipstik dengan warna ungu soft yang tidak terlalu gelap.

12. Pisces

Si Pisces sangat cocok dengan jenis lipstik warna merah seperti merah bata ataupun muda. Jiwa artsy yang ada pada Pisces juga punya andil besar terhadap pilihan lipstick yang cocok. Untukmu yang berzodiak ini, warna tersebut bisa membuat wajah terlihat fresh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.