Sukses

6 Chat Dosen Iseng Balas Pesan Mahasiswa Pakai Stiker Ini Kocak

Ada-ada saja.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang absurd. Seperti konten yang menampilkan tentang chat dosen iseng balas pesan mahasiswa pakai stiker. Chat dosen iseng ini bikin geleng kepala karena absurdnya bikin senyum.

Mulai dari chat dosen kirim stiker anime yang wibu banget hingga chat dosen kirim stiker ayam, menjadi bukti chat dosen iseng balas pesan mahasiswa pakai stiker ini kocak. Chat dosen yang absurd ini bikin para mahasiswa enggak habis pikir.

Chat dosen yang nyeleneh ini bikin banyak warganet terheran-heran. Saking bikin heran, chat tersebut sampai disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat kocak dosen kirim stiker ke mahasiswa ini viral hingga bikin banyak orang senyum lebar.

Penasaran kan melihat chat dosen iseng balas pesan mahasiswa pakai stiker kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat dosen iseng balas pesan mahasiswa pakai stiker kocak, Minggu (4/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bapak dosen si penggemar anime alias wibu.

3 dari 7 halaman

2. Cuma stiker sih, tapi ya ah sudahlah.

4 dari 7 halaman

3. Begini jadinya kalau dosenmu pencinta drama Korea.

5 dari 7 halaman

4. Si bapak pasti banyak koleksi stiker kocak nih.

6 dari 7 halaman

5. Sebuah obrolan macam apa ini?

7 dari 7 halaman

6. Receh betul nih dosen~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.