Sukses

Viral Ular Merayap di Mobil yang Sedang Melaju, Penumpang Teriak Histeris

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video viral memperlihatkan seekor ular piton besar yang merayap di mobil yang tengah melaju. Sontak, video yang dibagikan oleh laman TikTok @eepanwho menyita perhatian warganet. Bahkan, video yang dibagikan pada Kamis (1/6) itu sudah meraup penonton lebih dari 10,3 juta.

Pada awal video, tampak seekor ular piton besar berada di body depan sebuah mobil. Tidak hanya berdiam, ular itu merayap ke bagian kiri mobil hingga membuat semua penumpang yang ada di dalamnya berteriak histeris. Ular itu merayap perlahan saat mobil tengah melaju kencang.

Bahkan, sebuah momen terjadi ketika ular yang merayap di kiri mobil itu sempat membenturkan kepalanya ke kaca pintu mobil. Sontak, semua penumpang panik dan berteriak lebih keras dari sebelumnya. Karena takut, pengemudi dan juga temannya pun meneriakkan agar ular itu jatuh ke jalan.

"Hei ular, hei ular, jatuh jatuh jatuh. Hei ular, hei malah laju ularnya," kata seseorang di dalam mobil, dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @eepanwho, Sabtu (3/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 4 halaman

Ular merayap di bagian depan dan kiri mobil

Tidak diketahui bagaimana ular piton besar itu tiba-tiba ada di body depan mobil. Pengemudi dan penumpang mobil langsung panik ketika melihat ular itu sudah mulai merayap saat mobil sedang melaju. Semua yang ada di mobil pun berharap ular itu jatuh dengan cara menambah kecepatan.

Alih-alih jatuh, ular tersebut malah merayap menuju bagian kiri mobil. Hewan melata itu meliuk-liukkan kepala di dekat spion dan sempat membenturkan kepalanya ke kaca pintu mobil. Berselang dari itu, ular tersebut terus merayap hingga ke bagian pintu belakang.

Ular piton besar itu masih tampak santai menikmati perjalanannya dengan merayap pelan-pelan. Namun, karena mobil melaju kencang, ular itu pun akhirnya jatuh ke jalan, seperti tampak di akhir video.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video berdurasi 64 detik itu sukses menyita perhatian warganet. Dalam kolom komentar, berbagai respons pun diungkapkan oleh mereka. Banyak yang justru salah fokus ke suara perekam yang kocak, walaupun sedang panik.

"Capek ketawa," tulis akun @icabelllll.

"Taman safari drive thru bang kanee sensasinya mirip," tulis akun @bensvezel.

"Ikut panik bang," tulis akun @boobuubaaa.

"Kecepatan 2.0x," tulis akun @adecindyartania4.

4 dari 4 halaman

Tonton video viralnya berikut ini:

@eepanwho

Replying to @ai maaf lambat , baru balik ziarah ularnya #ularterbang #fypシ

♬ original sound - 🎱 - 🎱

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.