Sukses

Viral Aksi Kocak Pria Hitung Jumlah Kaki Hewan Kaki Seribu, Ternyata Segini

Disebut hewan kaki seribu karena memiliki jumlah kaki yang banyak, aksi pria saat membuktikannya ini bikin tercengang

Liputan6.com, Jakarta Hewan kaki seribu merupakan sebuah serangga yang cukup banyak ditakuti banyak orang. Serangga ini kerap ditemukan di kebun tanaman hingga di beberapa sudut rumah. Selain disebut kaki seribu, serangga ini memiliki banyak nama yang populer di masyarakat, mulai dari luing, luwing, atau keluwing.

Disebut hewan kaki seribu, karena serangga ini memiliki jumlah kaki yang sangat banyak. Dalam satu segmen kakinya terdapat sepasang kaki yang membuatnya terlihat banyak.

Namun ternyata dari nama hewan kaki seribu ini tidak mencerminkan bahwa hewan ini memiliki kaki hingga berjumlah seribu. Pasalnya, dalam sebuah video viral yang diunggah oleh akun Twitter @Heraloebss, ada seorang pria yang mencoba menghitung jumlah hewan kaki seribu tersebut.

Ternyata setelah dihitung, jumlah kakinya hanya sampai angka tidak lebih dari 300 kaki. Berikut ulasan video viral pria hitung jumlah kaki hewan kaki seribu yang Liputan6.com kutip dari Twitter @Heraloebss, Jumat (2/6/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penasarannya terjawab, inilah jumlah kaki dari hewan kaki seribu

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun Twitter @Heraloebss, aksi seorang pria yang menghitung jumlah kaki hewan kaki seribu ini banyak mencuri perhatian. Aksinya yang merentangkan serangga yang kerap disebut luwing sambil menghitung jumlah kakinya ini pun viral.

Sampai saat ini video yang telah diunggah ini sudah disaksikan lebih dari 200 ribu netizen. Banyak dari netizen pun memberikan berbagai tanggapan setelah mengetahui bahwa jumlah kaki dari serangga ini tidak sampai seribu.

"Busyet bisa bisanya ngitungin" tulis akun @hemaviton99

"Segabut gabutnya gua. Ga pernah gua kepikiran make sure kaki seribu beneran kakinya seribu haha" tulis akun @Rismacima_

"Cowok kalo bales chat lama lagi ngitung Kaki Seribu" tulis akun @relungkutia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini