Sukses

6 Artis Wanita Ini Jarang Muncul di Layar Kaca Usai Hijrah, Tekuni Karier Lain

Deretan artis wanita yang sudah jarang muncul di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur yang sudah belasan tahun berkarya, kehidupan artis Tanah Air tentunya tak lepas dari perhatian. Mulai dari kehidupan, karier hingga kisah cintanya kerap kali menjadi perbincangan.

Seiring dengan berjalannya waktu, tak sedikit artis yang kemudian memutuskan untuk menepi dari industri hiburan. Berbagai alasan pun mendasari keputusan sang artis memilih tak lagi aktif di layar kaca, salah satunya karena telah hijrah.

Dulu selalu tampil terbuka, penampilan artis yang makin tertutup usai mantap berhijrah banjir pujian. Tidak lagi aktif di dunia seni peran, sederet artis wanita yang kini telah berhijrah memilih jalur karier yang lain.

Meski sudah tak lagi aktif berkarya di layar kaca, sederet artis tersebut tetap menyapa penggemarnya di media sosial. Media sosialnya yang sudah mengantongi ribuan pengikut ini pun menjadi wadah untuk mempromosikan bisnis yang ditekuninya kini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis wanita yang sudah jarang muncul di layar kaca usai hijrah, Rabu (31/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Natasha Rizky memutuskan untuk menepi dari industri hiburan sejak menikah, dikaruniai anak dan berhijrah. Artis berusia 30 tahun ini pun kemudian membuka bisnis fashion muslimah bernama Alur Cerita.

3 dari 7 halaman

2. Laudya Cynthia Bella kini sudah jarang muncul di layar lebar. Bahkan kabarnya film Buya Hamka yang dibintanginya bareng Vino G Bastian merupakan akhir kariernya di dunia akting.

4 dari 7 halaman

3. Setelah menikah, Shireen Sungkar hijrah bersama Teuku Wisnu dan sudah jarang muncul di layar kaca. Sinetron Cinta di Langit Taj Majal 2 tahun 2015 adalah sinetron terakhir yang dibintangi sebelum hijrah.

5 dari 7 halaman

4. Kartika Putri putuskan hijrah setelah menikah dengan Usman bin Yahya tahun 2018. Sejak saat itu, Kartika Putri juga sudah jarang muncul di layar kaca.

6 dari 7 halaman

5. Penampilannya makin tertutup, Herfiza memilih vakum dari dunia hiburan dan fokus berbisnis. Bahkan istri Ricky Harun ini sudah jarang unggah potret dirinya di Instagram pribadi.

7 dari 7 halaman

6. Populer sebagai artis, penyanyi hingga presenter, Dewi Sandra kini sudah jarang muncul di layar kaca setelah putuskan untuk berhijrah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.