Sukses

6 Potret Teuku Rassya dan Kenzou Anak Tamara Bleszynski, Kompak Meski Beda Ayah

Kedekatan Teuku Rassya dan Kenzou yang penuh kehangatan.

Liputan6.com, Jakarta Tamara Bleszynski menikah dengan Teuku Rafly Pasya tahun 1997. Dari pernikahannya, Tamara dan Teuku Rafly dikaruniai anak bernama Teuku Rassya tahun 1999. Namun sayang, setelah 10 tahun membangun biduk rumah tangga, keduanya memutuskan untuk berpisah tahun 2007.

Dua tahun menjanda, Tamara Bleszynski dipersunting Mike Lewis Februari 2010. Pada Desember 2010, pasangan yang terpaut usia 7 tahun ini dikaruniai anak bernama Kenzou Leon Bleszynski Lewis. Kembali gagal berumah tangga, Tamara dan Mike Lewis bercerai tahun 2012.

Meski beda ayah, Teuku Rassya dan Kenzou Leon sangat dekat. Potret kedekatan keduanya ini sering diunggah oleh Tamara Bleszynski di Instagram. Usia yang terpaut 11 tahun juga membuat keduanya terlihat layaknya kakak dan adik kandung sedarah.

Sama-sama tampan dan berdarah blasteran, keduanya tentunya jadi idola banyak orang. Berbeda dengan Teuku Rassya yang sudah terjun ke industri hiburan ikuti jejak sang bunda, Kenzou belum menunjukkan ketertarikannya pada di dunia hiburan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kedekatan Teuku Rassya dan Kenzou meski beda ayah, Senin (29/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kompak meski beda ayah, ini adalah potret kedekatan Teuku Rassya dan Kenzou Lion yang kerap kali curi perhatian publik.

3 dari 7 halaman

2. Sering terlihat bersama, rupanya banyak netizen yang tak mengetahui bahwa Teuku Rassya dan Kenzou adalah saudara tiri, beda ayah tapi satu ibu.

4 dari 7 halaman

3. Sama-sama tampan, tak sedikit warganet yang menyebut jika paras dan wajah anak Tamara Bleszynski ini sangat mirip.

5 dari 7 halaman

4. Saking dekatnya, keduanya sering habiskan waktu bersama dengan hangout atau main bareng di rumah.

6 dari 7 halaman

5. Lahir sebagai anak tunggal, Teuku Rassya dan Kenzou tentunya bersyukur dan senang memiliki satu sama lainnya.

7 dari 7 halaman

6. Awet muda di usia 48 tahun dan tetap pancarkan pesonanya, kebersamaan Tamara Bleszynski dan dua putra bak kakak adik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.