Sukses

6 Foto Jadul Aldi Taher Saat Berjuang di Awal Karier, Curi Perhatian

Aldi Taher awali karier sebagai model.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan seleb yang saat ini jadi buah bibir masyarakat, Aldi Taher. Aldi Taher sedang jadi sorotan setelah dirinya siap maju ke pesta demokrasi Pemilu 2024 sebagai calon legislatif. Aldi Taher yang jadi bacaleg ini tentu langsung tuai atensi publik.

Terlepas dari itu, sosok Aldi Taher memang sudah menghiasi layar kaca sejak 2000-an. Ia memulai kariernya di dunia entertainment sebagai seorang model majalah pada 2001. Setelah itu, Aldi Taher mulai dilirik sutradara untuk bermain film maupun sinetron.

Tak cukup di situ, Aldi Taher yang memiliki suara bagus juga terjun ke dunia musik. Bahkan sampai sekarang ia tetap bermusik dengan selalu membuat lagu lucu ketika ada kontroversi di dunia selebritas. Kelucuan Aldi Taher inilah yang semakin membuatnya kian dikenal warganet.

Penasaran kan melihat foto jadul Aldi Taher saat berjuang di awal karier? Berikut Liputan6.com rangkum dari KapanLagi, foto jadul Aldi Taher saat berjuang di awal karier, Jumat (26/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret masa muda Aldi Taher yang gaul abis.

3 dari 7 halaman

2. Aldi Taher mulai terjun ke dunia entertainment sebagai model majalah pada 2001.

4 dari 7 halaman

3. Setelah itu mantan suami Dewi Perssik ini juga melebarkan sayap jadi seorang aktor di dunia seni peran.

5 dari 7 halaman

4. Aldi Taher sangat multitalenta. Tak hanya jago jadi model dan aktor, ia juga mencoba jadi penyanyi.

6 dari 7 halaman

5. Bacaleg di Pemilu 2024 ini memang memiliki suara bagus dan sampai sekarang masih viral dengan lagu-lagu nyelenehnya.

7 dari 7 halaman

6. Sosok Aldi Taher di awal karier pun berhasil curi perhatian warganet karena masih terlihat kalem tak seperti sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.