Sukses

7 Aktris Pakai Turban Ini Sering Disebut Lepas Hijab, Putri Anne Curi Perhatian

Gaya hijab turban artis berujung dituding lepas hijab.

Liputan6.com, Jakarta Putri Anne atau yang dikenal sebagai sosok istri Arya Saloka belakangan kerap mencuri perhatian. Pasalnya, wanita 32 tahun itu kerap terseret kabar soal keretakan rumah tangga. Bahkan penampilannya sendiri diartikan sebagai kode yang mengisyaratkan Putri Anne memutuskan melepas hijabnya. 

Hal yang sama terjadi pada Lesti Kejora dikabarkan melepas hijab. Lesti tampil beda saat mengenakan hijab dalam acara perayaan ulang tahun ibu Margin Wieheerm. Istri Rizky Billar itu datang hanya mengenakan hoodie. Lewat unggahan lain, ibu Leslar ini terlihat mengenakan hijab yang masih menampakkan leher dan telinga.

Sebagaimana yang telah diketahui, gaya hijab sangatlah beragam. Ada hijab model Turban yang dipercaya bermula dari zaman Kerajaan Mesopotamia. Kini model hijab turban yang hanya menutupi rambut makin ngetren dipakai para artis. Namun tak sedikit netizen yang mengira aktris yang mengenakan turban telah memutuskan melepas hijab.

Selain Putri Anne dan Lesti Kejora, ada deretan artis yang masih eksis sampai sekarang dengan gaya hijab Turban. Meski kerap dikabarkan melepas hijab, berikut Liputan6.com merangkum deretan aktris pakai hijab turban melansir dari berbagai sumber, Rabu (24/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret menawan Olla Ramlan saat mengenakan hijab turban, bersamaan dengan gaya hijabnya ini, mantan istri Aufar Hutapea ini kerap dikabarkan melepas hijab.

3 dari 8 halaman

2. Tak ketinggalan Putri Anne yang belakangan ramai dikabarkan memutuskan melepaskan hijabnya, pasalnya ibu satu anak ini kerap mengenakan hijab Turban.

4 dari 8 halaman

3. Begitu pula penyanyi Sivia Azizah, kini ia memilih rutin mengenakan hijab turban yang memperlihatkan lehernya usai kerap disebut memutuskan lepas hijab.

5 dari 8 halaman

4. Hal yang sama dialami Lesti Kejora, kini gaya hijab turban-nya tengah jadi sorotan usai viral dikabarkan sudah melepas hijab.

6 dari 8 halaman

5. Sebelumnya, Melody Nurramdhani Laksani, atau dikenal Melody Eks JKT juga dikabarkan melepas hijabnya saat mengenakan hijab turban.

7 dari 8 halaman

6. Tudingan yang sama juga dialami Gitasav, penampilannya mencuri perhatian usai terlihat mengenakan hijab turban.

8 dari 8 halaman

7. Sosok Ayudia Bing Slamet dan para aktris lainnya tak ambil pusing saat disebut memutuskan melepas hijab, kini hijab turban jadi identitas mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.