Sukses

Haji Faisal Ikut Tanggapi, Ini 6 Potret Kedekatan Rebecca Klopper dan Orangtua Fadly Faisal

Haji Faisal tanggapi video viral dugaan video syur Rebecca Klopper.

Liputan6.com, Jakarta Rebecca Klopper tengah hangat menjadi perbincangan usai video syur yang diduga mirip dirinya viral di media sosial. Mantan kekasihnya, Rizky Pahlevi hingga Fadly Faisal ikut terseret dalam kasus dugaan video tersebut.

Hingga saat ini, Rebecca Klopper dan keluarganya belum ada yang buka suara untuk menanggapi. Meski begitu, Haji Faisal ayah dari Fadly Faisal yang merupakan kekasih dari Rebecca Klopper memberikan tanggapan terkait video viral kekasih anaknya itu.

"Ya kalau menurut saya enggak mungkin anak saya. Enggak mungkin lah dia, akan bunuh diri menurut saya (kalau itu terjadi), ini menurut saya dan sesuai dengan didikan saya selama ini," kata ayah Fadly Faisal saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, senin (22/5/2023).

Tak hanya sampai di situ, Haji Faisal juga memberikan tanggapan bijak soal restu hubungan Rebecca Klopper dan Fadly Faisal jika sosok wanita dalam video viral tersebut adalah benar Rebecca Klopper.

"Kita lihat nanti perkembangannya, saya selaku orangtua pasti saya harus menerima masukan dari anak-anak, hal yang baik tentu saya terima, kalau kurang baik saya kasih pandangan, wejangan, tapi keputusan tetap ada di tangan anak, nggak bisa saya memaksakan sesuatu," beber haji Faisal.

Baru satu tahun pacaran dengan Fadly Faisal, Rebecca Klopper sudah sangat dekat dengan keluarga Fadly Faisal, terutama dengan orangtuanya. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber kedekatan Rebecca Klopper dan orangtua Fadly Faisal, Selasa (23/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Go publik hubungan pada Maret 2022 lalu, Rebecca Klopper sudah sangat dekat dengan keluarga Fadly Faisal.

3 dari 7 halaman

2. Selain dekat dengan Fuji dan Gala Sky, Rebecca Klopper juga sangat dengan Dewi Zuhriati, ibunda Fadly Faisal.

4 dari 7 halaman

3. Artis berusia 21 tahun itu sering hadiri berbagai acara penting keluarga Fadly Faisal mulai dari ulang tahun Haji Faisal sampai momen Lebaran.

5 dari 7 halaman

4. Sudah seperti bagian dari keluarga sang kekasih, ini Rebecca Klopper hadir ke gala premiere film Sri Asih bersama orangtua Fadly Faisal.

6 dari 7 halaman

5. Turut serta di berbagai momen keluarga Fadly Faisal, ini adalah momen Rebecca Klopper ikut antar orangtua Fadly Faisal umrah.

7 dari 7 halaman

6. Sudah dianggap anak sendiri, ibunda Fadly Faisal datang ke acara gala premiere film terbaru Becca berjudul Virgo and the Sparklings beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.