Sukses

7 Potret Kebersamaan Tamara Bleszynski dan Kenzou, Sedih Sang Ibu Dibully

Kenzou ungkapkan kesedihannya usai tahu Tamara Bleszynski dibully di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai aktris sekaligus model, nama Tamara Bleszynski tentunya sudah tak asing lagi bagi banyak masyarakat. Dirinya bahkan dikenal kerap membintangi berbagai sinetron populer di awal 2000-an.

Namun, kini Tamara Bleszynski memilih mengurangi kegiatannya di dunia entertainment. Wanita yang kini menetap di Bali ini pun lebih fokus terhadap bisnis yang ia jalani. Tak hanya itu saja, melalui akun Instagram, ibu dua anak ini juga beberapa kali terlihat kerap menghabiskan waktu bersama anak-anak yang kurang beruntung.

Unggahan Tamara Bleszynski di akun Instagram pribadinya juga sering mencuri perhatian netizen. Terbaru, wanita kelahiran 25 Desember 1974 ini bahkan membagikan momen dengan sang putra bungsu, Kenzou Lion. Namun, yang menjadi sorotan netizen ialah keterangan dalam unggahan tersebut. Pasalnya, Tamara menyebutkan jika sang putra mengungkapkan kekhawatirannya terhadap bullying yang didapatkan sang ibu di media sosial.

"“Ma…aku buka Tik Tok @tiktok @tiktokofficialindonesia dan liat mama di Bully terus di Tik Tok! Aku sedih.” Kata Kenzou @kenzoulionofficial. Aku pun tersenyum dan menjawab “Ya sudah jangan liat berita2 mama dibully. Kalau memang itu menganggumu.” Jawabku bijak." tulisnya

Momen kebersamaan Tamara Belszynski dengan Kenzou ini pun langsung menjadi perhatian netizen. Bahkan, tak sedikit netizen yang memberikan dukungan kepada Tamara dan Kenzou. Terlebih, ibu dan anak ini kerap terlihat kompak di berbagia kesempatan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @tamarableszynskiofficial, berikut ini beberapa momen kebersamaan Tamara Bleszynski dan Kenzou yang curi perhatian, Selasa (23/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tamara pun mengungkapkan jika Kenzou ingin menemani dirinya karena merasa sedih dengan cyberbullying di media sosial TikTok terhadap ibunya.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, Tamara sempat terkejut saat Kenzou mengungkapkan ingin menjaga dirinya dari bullying yang diterima.

4 dari 8 halaman

3. Kedekatan antara ibu dan anak ini pun tak lepas dari perhatian netizen, salah satunya saat Tamara menemani sang anak dalam acara festival di sekolah.

5 dari 8 halaman

4. Terlebih, Tamara Bleszynski kerap mengunggah momen bersama sang putra di berbagai kesempatan.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya dengan Kenzou saja, kebersamaannya dengan Teuky Rassya juga kerap menjadi sorotan.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, kini penampilannya dengan sang putra disebut-sebut terlihat kakak beradik.

8 dari 8 halaman

7. Meski kini menetap di Bali, namun Tamara terbilang aktif mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.