Sukses

Tidak untuk Menyimpan Makanan, 6 Fungsi Kulkas Ini Bikin Heran

Kulkas kamu seperti ini juga tidak?

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten menampilkan tentang fungsi kulkas yang bikin heran. Kulkas yang biasanya dipakai menyimpan makanan malah dipakai untuk menyimpan banyak hal yang tidak semestinya disimpan di kulkas.

Mulai dari kulkas yang berfungsi sebagai tempat menyimpan mukena dan sarung hingga kulkas untuk menyimpan skincare, menjadi bukti fungsi kulkas ini nyeleneh banget. Kulkas dengan fungsi nyeleneh ini berhasil bikin banyak orang geleng kepala.

Saking nyelenehnya, kulkas yang dipakai untuk menyimpan barang selain makanan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret fungsi kulkas yang kelewat unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis setelah menyaksikan potret kulkas tersebut.

Penasaran kan dengan potret fungsi kulkas yang bikin heran? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret fungsi kulkas selain untuk menyimpan makanan, Minggu (25/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sepatunya jangan lupa ditata yang rapi di kulkas ya guys.

3 dari 7 halaman

2. Kulkasnya bapak-bapak memang beda ya guys.

4 dari 7 halaman

3. Nah, kalau ini kulkasnya cewek yang suka banget pakai skincare.

5 dari 7 halaman

4. Tidak ada lemari tidak masalah, pakai kulkas pun bisa.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, kulkas ini malah isinya senapan dong.

7 dari 7 halaman

6. Punya kulkas enggak terpakai? Buat tempat simpan barang aja~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini