Sukses

Aktor Eeng Saptahadi Meninggal Dunia, Ini 6 Potret Kenangannya Bareng Rekan Artis

Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih adalah sinetron terakhir yang dibintangi Eeng Saptahadi sebelum tutup usia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Aktor Eeng Saptahadi pemeran Pak Asraf dalam sinetron Takdir Cinta yang Kupilih meninggal dunia pada Minggu malam (21/5/2023) di usia 65 tahun karena terpapar Covid-19 dan seusai menjalani perawatan di rumah sakit.

"Wafat krn terpapar Covid di RS Primaya, Bekasi, Minggu malam," cuit Yan Widjaya melalui akun Twitternya, Senin, 22 Mei 2023.

Lebih lanjut, jenazah Eeng Saptahadi saat ini disemayamkan di rumah duka yang berlokasi di kawasan Cimanggis, Depok. Jenazah kemudian akan disalatkan selepas salat Zuhur dann dimakamkan di TPU Cipenjo, Cileungsi.

"Dikebumikan di Pemakaman TPU Cipenjo Cilengsi. Atas Nama Keluarga Mohon Dimaafkan Kesalahan Almarhum Bapak Eeng semasa hidupnya Lahir dan Bathin.Terima kasih atas doa dan supportnya ibu2 selama Almarhum sakit. jazakumullah khoiron katsiro وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ an Ibu Yani," tutupnya.

Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih merupakan sinetron terakhir yang dibintanginya sebelum tutup usia. Masih sempat akting bareng sebelum Eeng Saptahadi meninggal dunia, Cut Keke dan Alisia Rininta ungkap kesedihan mendalam.

Meninggal dunia di usia 65 tahun, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kenangan Eeng Saptahadi dan rekan artis, Senin (22/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berperan sebagai ayah dan anak di sinetron Takdir Cinta yang Kupilih, kini kebersamaan Alisia Rininta dan Eeng Saptahadi tinggal kenangan.

3 dari 7 halaman

2. Wara wiri di dunia seni peran selama 40 tahun, banyak rekan selebriti yang merasa kehilangan atas kepergian aktor asal Indramayu ini.

4 dari 7 halaman

3. Sosok yang hangat dan tidak pelit ilmu kepada juniornya, Eeng Saptahadi jadi salah satu aktor senior panutan selama masih hidup.

5 dari 7 halaman

4. Tahun 2021, Eeng Saptahadi pernah adu akting bareng Natasha Wilona di sinetron Anak Band. Lewat Instagramnya, Wilo ungkap kesedihan mendalam.

6 dari 7 halaman

5. Pernah diunggah oleh aktor Sigit Hardadi, ini adalah potret lawas kebersamaan mendiang Eeng Saptahadi bareng pemain sinetron Khanza tahun 2014.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya rekan selebriti, netizen yang sudah sangat kenal dengan Eeng Saptahadi karena masih aktif bintangi sinetron di usia yang sudah tak muda lagi juga merasa kehilangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.