Sukses

Berprofesi Sebagai Desainer, Ini 6 Potret Amira Karaman Tunangan Reza D’Academy

Reza Zakarya D’Academy telah resmi melamar kekasih barunya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dua tahun menduda, Reza Zakarya D’Academy telah menemukan pendamping barunya. Pada 18 Mei 2023 lalu, sahabat Lesti Kejora ini resmi melamar kekasihnya, Amira Karaman di Surabaya, Jawa Timur.

Dilamar Reza Zakarya, sosok Amira Karaman mencuri perhatian publik. Bukan dari kalangan artis atau selebgram, Amira Karaman merupakan seorang fashion desainer yang sudah cukup lama berkecimpung di dalamnya.

Selain berprofesi sebagai fashion designer, Amira juga memiliki usaha cloting line hasil koleksi busananya. Profesi calon istri Reza Zakarya D’Academy ini diketahui lewat bio Instagram pribadinya.

Unggah foto momen lamarannya, wanita asal Surabaya ini ungkap terima kasih atas doa yang diberikan kepadanya. Banyak yang penasaran, namun belum diketahui usia dari calon istri Reza Zakarya D’Academy ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Amira Karaman tunangan Reza Zakarya D’Academy, Senin (22/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Resmi dilamar, ini adalah potret Amira Karaman tunangan Reza Zakarya D’Academy yang berprofesi sebagai fashion desainer.

3 dari 7 halaman

2. Berprofesi sebagai fashion desainer atau perancang busana, tak heran jika OOTD Amira Karaman selalu stylish dan kekinian.

4 dari 7 halaman

3. Melalui laman Instagram, Amira Karaman cukup sering unggah potret dirinya dan aktivitas yang dijalaninya sebagai desainer.

5 dari 7 halaman

4. Punya wajah cantik sekaligus manis, paras calon istri Reza Zakarya D’Academy ini ramai dipuji, apalagi setelah ia jadi tunangan Reza.

6 dari 7 halaman

5. Mulai dari gamis, rok sampai celana jeans kulot, padu padan Amira Karaman tidak pernah gagal dan bisa jadi inspirasi.

7 dari 7 halaman

6. Kenakan gaun rancangan desainer Ayu Wulan, pesona Amira Karaman di hari lamarannya sukses bikin pangling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.