Sukses

Telah Temukan Pendamping Baru, Ini 6 Momen Lamaran Reza Zakarya D'Academy

Dua tahun menduda, Reza Zakarya akan segera menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Reza Zakarya D’Academy. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat dangdut berusia 34 tahun itu baru saja menggelar lamaran dengan wanita bernama Amira Karaman.

Setelah dua tahun menduda, Reza Zakarya akan melepas status dudanya. Seperti diketahui, sahabat Lesti Kejora itu telah bercerai dengan Valda Alviana pada September 2021 setelah 9 bulan membangun biduk rumah tangga.

Kabar lamaran tersebut diketahui lewat unggahan terbaru Reza di Instagram pribadinya. Rekan selebriti dan warganet ramai membubuhkan ucapan selamat di kolom komentar. Bahkan ada penggemar yang akui kaget Reza lamaran lagi karena tak mengetahui kabar perpisahannya dengan Valda sebelumnya.

Dilamar Reza Zakarya, publik mengkulik sosok Amira Karaman yang bukan dari kalangan artis. Menilik dari laman Instagramnya, Amira merupakan seorang fashion designer yang menetap di Surabaya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen lamaran Reza Zakarya D’Academy dengan Amira Karaman, Jumat (19/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dua tahun menduda, Reza Zakarya sudah menemukan pendamping baru dan telah menggelar lamaran pada 18 Mei 2023.

3 dari 7 halaman

2. Diketahui acara lamaran tersebut digelar di Surabaya yang merupakan asal dari calon istrinya, Amira Karaman.

4 dari 7 halaman

3. Meski bukan momen pertama kali, namun pedangdut asal Bandung, Jawa Barat ini tetap diselimuti ketegangan ketika melamar sang kekasih.

5 dari 7 halaman

4. Resmi dilamar Reza Zakarya, Amira Karaman kemudian bersalaman dengan ibunda dan calon mertuanya ketika cincin sudah tersemat di jari manisnya.

6 dari 7 halaman

5. Dalam momen lamaran tersebut, Reza Zakarya persembahkan lagu romantis untuk sang calon istri tercinta.

7 dari 7 halaman

6. Tak pernah tercium soal hubungannya dengan Amira dan tiba-tiba lamaran, Reza Zakarya banjir doa untuk kelancaran pernikahannya nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.