Sukses

8 Potret Rumah Sridevi Pemenang DA 5 di Prabumulih, Sederhana

Masih berdinding kayu, inilah rumah sederhana Sridevi pemenang Dangdut Academy 5 yang berada di Prabumulih.

Liputan6.com, Jakarta Serli Artika Sridevi atau yang dikenal dengan Sridevi (Prabumulih) resmi dinyatakan sebagai pemenang Dangdut Academy 5. Pencapaian tersebut diraih setelah Konser Kemenangan yang disiarkan langsung oleh Indosiar pada Senin malam, (12/12/2022). Ia berhasil unggul atas perolehan suara Eby (Bima).

Kini sosoknya pun jadi sorotan. Mengutip Kapanlagi.com, Sridevi merupakan peserta D'Academy 5 dengan usia termuda, yakni 14 tahun. Sulung dari dua bersaudara tersebut saat ini masih merupakan seorang pelajar yang menyanyi dari panggung ke panggung di daerah asalnya, Prabumulih, Sumatra Selatan.

Jadi pemenang di ajang dangdut terbesar di Indonesia, Sridevi pun banyak dicari banyak orang. Termasuk bagaimana tempat tinggalnya di kampung halaman. Rupanya, rumah perempuan kelahiran 3 September 2008 itu tidak jauh dari hunian Rara LIDA.

Tampak sederhana dengan dinding kayu, berikut ini 8 potret rumah Sridevi pemenang DA 5 di Prabumulih yang dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube UDRI BASMAN, Selasa (13/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Inilah potret halaman depan rumah Sridevi di Prabumulih, Sumatra Selatan. Halamannya luas dan dinding rumahnya masih terbuat dari kayu.

3 dari 9 halaman

2. Pada bagian depan, terdapat banner yang berisikan tulisan mohon doa dan dukungan untuk Sridevi di D'Academy 5.

4 dari 9 halaman

3. Di bagian samping rumah, tampak berbatasan langsung dengan kebun yang ditanami sejumlah pohon pisang dan singkong.

5 dari 9 halaman

4. Di depan rumahnya, terdapat sebuah bangunan beratap seng yang digunakan oleh ayah Sridevi untuk membuat beberapa barang berbahan kayu.

6 dari 9 halaman

5. Ayah Sridevi bekerja sebagai tukang kayu. Pekerjaan tersebut dilakukan tepat di depan rumahnya.

7 dari 9 halaman

6. Masuk ke dalam rumah, terdapat lemari berisi koleksi piala Sridevi. Di samping lemari, terdapat sejumlah foto yang dipajang di dinding. Tampak pula boneka Doraemon berukuran besar yang memenuhi ruangan.

8 dari 9 halaman

7. Pada sisi lain dinding, terdapat dua gitar yang tergelantung. Ada pula potret manis Sridevi memakai gaun saat pentas.

9 dari 9 halaman

8. Sama-sama berada di kota Prabumulih, rupanya jarak rumah Sridevi dan Rara LIDA tidak begitu jauh, dapat ditempuh hanya sekitar 2-3 menit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.