Sukses

Tiko Anak Ibu Eny yang Pernah Viral Menikah, Ini 6 Potret Bahagianya

Pernah viral di media sosial, Tiko anak ibu Eny baru saja menggelar pernikahan pada Jumat (19/5/2023).

Liputan6.com, Jakarta Nama Tiko tentu sudah tidak asing di telinga warganet. Kisah pemuda yang tulus merawat sang ibu di rumah besar itu pernah viral di media sosial beberapa waktu lalu. Ia kini membawa kabar bahagia yaitu hari pernikahannya dengan wanita pujaan hatinya, Nadiyah.

Pernikahan tersebut diketahui berlangsung pada Jumat (19/5/2023). Kabar tersebut dibagikan oleh beberapa kerabat yang mengunggah potretnya di media sosial. Anak ibu Eny itu tampak memakai busana pengantin berwarna putih saat momen akad nikah. Dia tampil serasi dengan mempelai wanita yang juga berbusana serba putih.

Dari beberapa video yang beredar di media sosial TikTok, Tiko terlihat menggelar pernikahannya dengan sederhana di rumah. Tidak begitu banyak momen yang diperlihatkan, bahkan ibu Eny pun tidak terlihat dalam beberapa unggahan di media sosial. Namun, kebahagiaan tetap terlihat jelas di wajah kedua mempelai.

Digelar sederhana dan penuh kebahagiaan, berikut ini beberapa momen pernikahan Tiko anak ibu Eny yang pernah viral, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (21/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tiko resmi mempersunting wanita bernama Nadiyah pada Jumat (19/5/2023). Akad nikah digelar sederhana dan penuh khidmat.

3 dari 7 halaman

2. Tampak Tiko dan Nadiyah yang duduk di pelaminan, keduanya serasi memakai busana pengantin serba putih.

4 dari 7 halaman

3. Seorang kerabat yang menjadi tamu undangan pun mengabadikan potretnya bareng kedua pengantin.

5 dari 7 halaman

4. Tiko dan Nadiyah pun begitu bahagia saat berfoto dengan beberapa tamu undangan.

6 dari 7 halaman

5. Hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat, pernikahan Tiko digelar sederhana di rumah.

7 dari 7 halaman

6. Dalam Instagram Story, Nadiyah juga mengunggah kolase potretnya bersama dengan Tiko yang kini telah menjadi suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.