Sukses

6 Potret Shireen dan Zaskia Sungkar Double Date Bareng Suami, Netizen: Panutan

Rumah tangga Teuku Wisnu dan Irwansyah disebut jadi panutan keluarga harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Tahan Air kini tengah marak dikejutkan dengan kabar keretakan rumah tangga. Mulai dari kasus perceraian, hingga kasus perselingkuhan, bahkan kekerasan rumah tangga tak terelakkan. Namun di tengah hebohnya prahara rumah tangga artis, ada sosok artis yang disebut netizen sebagai keluarga panutan.

Tak lain ialah rumah tangga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu juga Zaskia Sungkar bersama Irwansyah. Kedua pasangan artis ini sudah lama sepakat untuk berhijrah. Bahkan tak jarang Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar ini menggelar acara bareng. Tentu saja didampingi suami mereka masing-masing. 

Kedekatan kakak beradik yang sudah jarang tampil di layar kaca ini kerap mencuri perhatian. Pasalnya, keduanya kini juga kompak menjalankan usaha di bidang fashion. Di sela kesibukan mereka, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar kerap nge-date bareng beserta suami. 

Disebut netizen keluarga panutan hingga jauh dari kabar negatif, berikut Liputan6.com merangkum potret kebersamaan dua keluarga artis Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar melansir dari Instagram @shireensungkar dan @zaskiasungkar, Jumat (19/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen kompak keluarga Teuku Wisnu dan Irwansyah yang dikenal adem-ayem.

3 dari 7 halaman

2. Pasalnya, keduanya kompak berhijrah yang kini sudah hengkang dari dunia akting.

4 dari 7 halaman

3. Potret kompak Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar bareng suami ini sukses bikin iri netizen.

5 dari 7 halaman

4. Selain dikenal harmonis, keduanya jauh dari gosip miring keretakan rumah tangga.

6 dari 7 halaman

5. Aktivitas liburan hingga pekerjaan tak jarang melibatkan kekompakan Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar beserta suami.

7 dari 7 halaman

6. Lewat kolom komentar unggahan terbaru Shireen Sungkar Jumat (19/5/2023), tak sedikit netizen yang mendoakan keluarga Shireen dan Zaskia langgeng sampai akhirat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.